Istri Lee Byung Hun Justru Canggung dengan Suasana Jelang Kelahiran Anak Ke-2
News1
Selebriti

Istri Lee Byung Hun, Lee Min Jung, justru canggung dengan suasana menjelang kelahiran anak kedua mereka karena hadiah-hadiah yang terus berdatangan untuk Baby Birdie.

WowKeren - Lee Min Jung, istri Lee Byung Hun tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Menjelang kelahiran calon bayi, aktris cantik itu justru canggung dengan suasana yang ada. Padahal, ia mengandung bukan untuk pertama kalinya.

Pada Jumat (15/12), Min Jung mengunggah beberapa hadiah untuk bayinya melalui Instagram Story. Karena menantikan bayi perempuan, Min Jung menerima pakaian dan bib bayi serba pink yang membuatnya merasa canggung. Min Jung rupanya masih beradaptasi dengan suasana baru karena selama ini terbiasa dengan anak laki-laki dan pilihan warna yang berbeda.

“Aku masih belum terbiasa dengan warnanya hahaha,” kata Min Jung.

Selain pakaian bayi, Min Jung juga menerima banyak perhatian dari kenalannya. Sambil menunjukkan makanan sehat yang diterima dari Honey Lee, ia mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menjaga kesehatan.

Istri Lee Byung Hun Justru Canggung dengan Suasana Jelang Kelahiran Anak Ke-2

Source: InstaStory


Istri Lee Byung Hun Justru Canggung dengan Suasana Jelang Kelahiran Anak Ke-2

Source: InstaStory

Sebelumnya pada Agustus lalu, Byung Hun dan Min Jung diumumkan tengah menantikan anak kedua mereka. Kehamilan Min Jung kali ini berjarak delapan tahun dari si sulung.

Beberapa waktu lalu, Min Jung mendapat kejutan baby shower dari teman-temannya yang tanpa sengaja mengungkap jenis kelamin anaknya dengan Byung Hun. Diketahui bahwa anak kedua Min Jung dan Byung Hun adalah berjenis kelamin perempuan dan dipanggil Birdie oleh orangtuanya.

Saat memenangkan trofi di Blue Dragon Film Awards 2023, Byung Hun baru-baru ini berbagi fakta bahwa Min Jung diperkirakan akan melahirkan pada bulan Desember ini. Bocoran dari Byung Hun itu disambut secara langsung oleh Min Jung yang menonton di rumah.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait