Hyeri Diajak PDKT oleh Staf Toko di Tokyo
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Hyeri Girl's Day menceritakan kalau ia sempat dirayu oleh seorang staf toko ketika berlibur ke Tokyo, Jepang. Ia mengungkapkan hal tersebut di vlog terbarunya yang ditayangkan di kanal YouTube pribadinya pada hari Jumat, 15 Desember.

WowKeren - Hyeri Girl's Day akhirnya membagikan vlog terbarunya di kanal YouTube pribadinya pada hari Jumat, 15 Desember. Dalam vlog tersebut, idol sekaligus aktris ini menunjukkan barang-barang yang ia beli ketika berlibur ke Tokyo, Jepang.

Dalam vlog ini, Hyeri juga menceritakan kisah kocak ketika berkunjung di salah satu toko di Tokyo. Pasalnya, ia didekati oleh seorang staf pria di toko tersebut.

Hyeri menerangkan kalau staf tersebut memberikan pujian atas visual cantiknya. Tak hanya itu, staf ini juga terang-terangan mengaku kalau idol kelahiran tahun 1994 itu sesuai dengan tipe idealnya.

"Staf yang bekerja di toko bilang kepadaku, 'Kamu sangat cantik', 'Kamu sangat imut', 'Kamu tipeku'," curhat Hyeri.


Tak berhenti di situ, staf ini menunjukkan keseriusan mendekati Hyeri. Staf ini sampai memberikan catatan untuk Hyeri dan memintanya mengirimkan pesan melalui Instagram.

"Pada akhirnya, dia menuliskan catatan untukku dan memberikan kepadaku. Dia menuliskan username Instagram miliknya," cerita Hyeri seraya tertawa. Ia juga menutupi wajahnya dengan tas belanja karena malu.

Tak hanya membeberkan kisahnya didekati pria Jepang, Hyeri juga menerangkan kalau ia menerima pujian manis. Ketika berkunjung di salah satu toko pakaian, staf bertanya mengenai pekerjaan Hyeri. Wanita cantik itu kemudian meminta staf untuk menebak.

Tak disangka-sangka, tebakan staf tersebut benar. Pasalnya, staf merasa bahwa Hyeri adalah seorang idol. Staf tersebut bahkan mengira kalau idol bernama lengkap Lee Hyeri itu merupakan member aespa. Mendengar hal itu, bintang drama "Reply 1988" itu merasa senang.

"Aku meminta mereka untuk menebak dan mereka bilang aku terlihat seperti seorang idol. 'Bukannya kamu aespa?', mereka bilang begitu. Aku merasa senang," beber Hyeri.

Sementara itu, Hyeri memang selalu mendapatkan pujian atas visual cantiknya sejak ia debut di dunia hiburan pada tahun 2010 lalu. Hyeri dinilai sebagai seorang selebriti yang memesona meski tidak mempunyai kecantikan khas wanita Korea. Kulit Hyeri yang cukup gelap disebut justru membuatnya sangat menawan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait