Gong Yoo Tunjukkan Aksi Totalitas Saat Memotret Lee Jung Jae
Star Daily News/SBS
Selebriti

Demi memotret Lee Jung Jae dengan baik, Gong Yoo bahkan rela menunjukkan aksi yang bisa 'mengancam' citranya sebagai seorang aktor. Aksi kocak bintang 'Goblin' ini sampai dibagikan Jung Jae di Instagram pribadinya.

WowKeren - Bukti persahabatan Gong Yoo dan Lee Jung Jae akhirnya muncul ke permukaan. Momen dua aktor ternama ini terkuak melalui unggahan Jung Jae pada hari Jumat, 15 Desember.

Dalam potret tersebut, Jung Jae mendapatkan kejutan ulang tahun dari beberapa rekannya. Kocaknya, Gong Yoo menunjukkan aksi sangat tak disangka-sangka demi memotret Jung Jae yang tengah membawa kue ulang tahunnya.

Gong Yoo rela tiduran di lantai demi memotret Jung Jae. Aktor tampan ini hanya menyandarkan dirinya di alat olahraga demi memastikan semua orang yang foto bersama Jung Jae terekam.

Tingkah Gong Yoo ini sampai diabadikan oleh Jung Jae di Instagram pribadinya. Aktor ternama ini dibuat lumer dengan aksi Gong Yoo tersebut. "Fotografer yang sangat bersemangat," kata Jung Jae.

Gong Yoo sendiri juga mengabadikan foto kocaknya kala memotret Jung Jae ini. Namun, ia memotong bagian kepalanya. Sehingga, "aib" kocaknya ini tidak terlihat dengan jelas. "Selamat ulang tahun," kata aktor kelahiran tahun 1979 itu.

Gong Yoo memotret Lee Jung Jae dan teman-teman mereka

Sumber: Instagram

Melihat foto Gong Yoo ini, para penggemar dibuat terhibur bukan main. Tidak sedikit yang justru malah meminta aktor bernama asli Gong Ji Chul ini bersedia menjadi fotografer pribadi para penggemar.

"Di mana aku bisa mempekerjakan fotografer seperti ini," kata @i****i. "Fotograferku," ucap @g****4. "Ayang bebebkuuuuuh... Ngambil foto sampek segitunyaaaaa [sic!]," beber @_****u. "Suami aku jadi tukang foto," terang @d****i. "Astagaaaaa gong yoooooooo [sic!]," ungkap @t****n.

Sementara itu, Gong Yoo dan Jung Jae diketahui sempat bekerja sama di serial Netflix "Squid Game" yang ditayangkan pada tahun 2021 lalu. Keduanya aktor ini juga telah dikonfirmasi akan bergabung ke "Squid Game 2" yang direncanakan tayang pada tahun 2004 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait