Kematian Tragis Sung Hoon di 'Death's Game' Buat Merinding
TVING
TV

Choi Yi Jae (Seo In Guk) merasuki tubuh Song Jae Seob (Sung Hoon) yang sedang melakukan olahraga ekstrem berupa terjun payung tanpa memakai parasut. Namun, ia meninggal dengan tragis.

WowKeren - "Death's Game" akhirnya dirilis pada Jumat (15/12) sebanyak 4 episode sekaligus. Drama itu langsung memperlihatkan kematian tragis dari karakter Song Jae Seob (Sung Hoon) yang dirasuki jiwa Choi Yi Jae (Seo In Guk). Adegan ini sukses membuat merinding penonton.

[SPOILER ALERT!]

Cuplikan episode perdana "Death's Game" memperlihatkan Yi Jae yang memutuskan bunuh diri dengan melompat dari gedung tinggi. Akan tetapi, pria itu secara mengejutkan malah mendapatkan hukuman dari Kematian (So Dam) untuk menjalani 12 siklus hidup dan mati.

Pertama, Yi Jae merasuki tubuh Park Jin Tae (Choi Siwon Super Junior) dan kembali meninggal dalam kecelakaan pesawat. Setelahnya, Yi Jae merasuki tubuh Jae Seob ketika pria itu sedang melakukan olahraga ekstrem berupa terjun payung tanpa memakai parasut.

Yi Jae mendapatkan rangkuman ingatan milik Jae Seob di mana pria itu rela melakukan terjun payung tanpa memakai parasut demi mendapatkan uang dari sponsor sebanyak 3 miliar won. Yi Jae pun bertekad untuk tetap hidup dan mendapatkan uang dari olahraga ekstrem tersebut.


Kematian Tragis Sung Hoon di \'Death\'s Game\' Buat Merinding

Source: Twitter

Akan tetapi, Yi Jae rupanya tidak bisa selamat karena gagal melakukan pendaratan pada jaring yang sudah dipersiapkan. Kematian Yi Jae dalam tubuh Jae Seob benar-benar tragis karena pria itu jatuh ke tanah dan darahnya langsung tercecer di sekitarnya.

Kematian tragis dari karakter yang dimainkan Sung Hoon di "Death's Game" ini sukses membuat para penonton merinding. "Asli merinding bangeeet sumpah Sung Hoon matinya[sic!]," tulis seorang penonton. "Sunghoon, bikin merindingg tiba2 nyeruduk tanah[sic!]," tambah yang lain.

"Mutlak sunghoon paling ekstrem. KAYAK ITU 1 DUNIA NONTONIN DIA BAHKAN STLH D WORD ITU VIDEO TTP ADA KAN SEREM YA[sic!]," sahut penonton lainnya. "Seunghoon speechless bgt sih caranya brutal[sic!]," imbuh lainnya. "Sunghoon sih ngerii banget jatuh dari ketinggian[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, jiwa Yi Jae masih akan merasuki sederet tubuh lainnya sebagai hukuman dari Kematian. Yi Jae diminta untuk bertahan hidup di salah satu jiwa tersebut agar hukumannya bisa selesai. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan kelanjutan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait