Nayeon TWICE Alami Wardrobe Malfunction di Konser Jepang
Instagram/nayeonyny
Musik

Selama dance break, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyadari bahwa rok mini warna merah yang dikenakannya terus naik sehingga safety pants hitam yang ia kenakan pun terlihat.

WowKeren - TWICE menggelar konser solo mereka yang bertajuk "TWICE 5TH WORLD TOUR - READY TO BE" di Nagoya, Jepang. Pada perhelatan hari pertama pada Sabtu (16/12), Nayeon mengalami insiden wardrobe malfunction dengan rok yang dikenakannya.

Insiden tersebut terjadi saat Nayeon menampilkan lagu solonya yang berjudul "POP!". Selama dance break, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyadari bahwa rok mini warna merah yang dikenakannya terus naik sehingga safety pants hitam yang ia kenakan pun terlihat.

Meski mengalami insiden wardrobe malfunction selama performance solonya, Nayeon tak panik dan tetap tampil profesional dengan melanjutkan aksi panggungnya. Pemilik nama lengkap Im Nayeon tersebut menarik roknya ke bawah sambil terus menyanyi.


Namun, rok mini Nayeon terus naik ke atas dan mengekspos safety pants-nya. Member tertua TWICE itu pun mau tak mau menampilkan sisa performance dengan memegangi bagian belakang roknya. Hal tersebut mengundang kemarahan penggemar, yang ditujukan pada stylist TWICE.

Penggemar menyalahkan stylist TWICE karena memilih rok yang terlalu pendek untuk Nayeon. Menurut fans, mereka seharusnya memilih rok yang lebih panjang sehingga insiden tersebut bisa dihindari dan Nayeon bisa tampil lebih maksimal.

"Hal seperti ini bisa dengan mudah dihindari dengan selotip pakaian. Rekatkan saja roknya dengan safety pants, dengan begitu roknya tidak akan naik. Atau berikan dia rok yang lebih panjang," komentar fans.

Sementara itu, TWICE akan menggelar konser "READY TO BE" di Jakarta pada 23 Desember mendatang. Tak tanggung-tanggung, konser girl grup beranggotakan 9 orang tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait