Taemin SHINee Tegaskan Aksi Panggung Extreme  di Konser Solonya Aman
Twitter/SHINee
Musik

Konser 'METAMORPH' menampilkan panggung gantung terbalik. Penampilan Taemin ini memang mengesankan, tapi penggemar juga mengkhawatirkan keselamatan member termuda SHINee itu.

WowKeren - Taemin SHINee menampilkan aksi mengejutkan di konser solonya yang bertajuk "METAMORPH" yang digelar di Inspire Arena, Incheon pada 16-17 Desember. Tampil dengan digantung terbalik, penyanyi kelahiran 1993 itu menegaskan kalau aksi tersebut aman.

Konser "METAMORPH" menampilkan panggung gantung terbalik yang dimulai dengan aksi pembuka, "The Rizzness." Saat Taemin bernyanyi di atas panggung, dia secara bertahap turun, melakukan rotasi 180 derajat dan terus tampil sambil digantung terbalik.

Kaki Taemin ditambatkan dengan aman dan kedua sisi pinggangnya dihubungkan ke lantai/langit-langit, memberikan dukungan yang stabil tanpa ada goyangan. Belum cukup di sini, Taemin tampil dengan digantung terbalik sejak awal dan memakai penutup mata dalam performance "DOOR."

Penampilan Taemin ini memang mengesankan, tapi penggemar juga mengkhawatirkan keselamatan member termuda SHINee itu. Menyadari hal tersebut, Taemin mengungkapkan rasa terima kasihnya menjelang berakhirnya konser kepada tim produksi panggung dan staf.


Taemin SHINee Tegaskan Aksi Panggung Extreme di Konser Solonya Aman Taemin SHINee Tegaskan Aksi Panggung Extreme di Konser Solonya Aman

Taemin menegaskan bahwa sebelum dilakukan olehnya, aksi tersebut telah dites oleh staf yang mencobanya duluan untuk memastikan keamanannya. "Banyak orang yang bekerja keras, terutama mereka yang menghargai keselamatan. Ada yang mungkin pernah mencoba panggung terbalik itu sebelum aku menaikinya," kata sang idol.

Tak hanya penggemar, netizen pun ikut terkesan dengan aksi Taemin di konsernya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Menjadi yang pertama di Korea, pelantun "Guilty" itu menerima pujian karena membawakan konser yang hanya bisa dia tampilkan.

Sementara itu, konser Taemin ini juga dihadiri teman-temannya sesama idol. Kai EXO dan Lucas eks NCT yang satu grup dengan Taemin di SuperM terlihat hadir, juga Minho dan Key SHINee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait