Jaehyun NCT dan Winter aespa Pamer Keakraban di Backstage 'SMTOWN' Jakarta
Instagram/aespa_official
Musik

Dari interaksi Jaehyun dan Winter di backstage 'SMTOWN' Jakarta dalam video behind the scene, banyak fans yang memperhatikan bahwa keduanya memancarkan vibe kakak dan adik.

WowKeren - Channel YouTube resmi aespa merilis video behind the scene konser "SMTOWN" di Gelora Bung Karno, Jakarta yang digelar pada 23 September lalu. Di sini, momen saat Jaehyun NCT dan Winter aespa mempersiapkan dance challenge diperlihatkan.

Di backstage konser, para member aespa berinteraksi dengan teman-teman sesama idol SM sekaligus melakukan dance challange lagu masing-masing. Jaehyun dan Winter dipertemukan untuk merekam video dance challenge "Better Things" dan "Baggy Jeans."

Pertama, Winter menghafalkan kalimat "Aku akan mengatakan apa yang benar-benar ingin kukatakan, Baek Yijin (pengucapannya mirip Baggy Jeans)." Kalimat tersebut merupakan bagian dari challenge "Baggy Jeans."

Saat take pertama, Winter tak bisa menahan tawa kala mengucapkan kalimat itu sambil bertatapan dengan Jaehyun. Tapi pada take kedua, ia dan Jaehyun bisa langsung melakukannya dengan sukses.


Jaehyun NCT dan Winter aespa Pamer Keakraban di Backstage \'SMTOWN\' Jakarta

YouTube/aespa

Kemudian, Winter mengajari Jaehyun gerakan untuk challenge "Better Things" versi yang dipercepat. Jaehyun yang mempelajarinya di tempat dan menghafalkan gerakannya pelan-pelan akhirnya berhasil merekam video challenge lagu itu bersama Winter.

Dari interaksi Jaehyun dan Winter di backstage "SMTOWN" Jakarta, banyak fans yang memperhatikan bahwa keduanya memancarkan vibe kakak dan adik. Saat Jaehyun menghafalkan gerakan challenge "Better Thing", ia disebut bak kakak yang sabar mengikuti kemauan adiknya.

"Tapi sorry an*ir malah winter nih kaya ponakan jaehyun😭😭 jd orangtua winter nih anak pertama terus baru punya adik (jaehyun) pas umur 20an jd anak sama adek beliau ga jauh2 amat umurnya🤣🤣,[sic!]" komentar fans. "Sama pol pas liat ini bjirr ini mah kakak adek,[sic!]" kata fans lainnya.

"Terus lucu banget yang Winter gak mau liat hasilnya, suruh langsung upload aja HAHAHAHA, Jaehyunnya ketawa ya Allah debang parah,[sic!]" ujar fans. "Eh tp disini mereka beneran keliatan kakak adekk bgt bgt 😭,[sic!]" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait