Ahn Jae Hyun Menghilang Lantaran Sakit Usai Jadi Bintang Tamu di '2 Days & 1 Night'
Instagram/X/aagbanjh
TV

Ahn Jae Hyun muncul dalam episode spesial brotherhood trip. Begitu selesai syuting, Yoon Seon Ho membeberkan kondisi Jae Hyun yang sakit hingga kehilangan berat badan.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" season 4 menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/12). Dalam episode itu, Yoon Seon Ho membeberkan kondisi Ahn Jae Hyun yang menghilang karena sakit usai menjadi bintang tamu di episode sebelumnya.

Ahn Jae Hyun muncul dalam episode spesial brotherhood trip. Begitu selesai syuting, Seon Ho mengungkap bahwa rekannya itu menghilang. "Berat badan Ahn Jae Hyun turun 3 kg setelah syuting '2 Days & 1 Night'. Dia masuk angin dan tidak bisa dihubungi sama sekali," ujar Seon Ho.

Menariknya, bintang tamu lainnya dari episode spesial brotherhood trip juga mengalami hal yang serupa dengan Jae Hyun. DinDin bercerita soal kesulitan yang dialami oleh Sleepy. "Sleepy hyung sampai berkata, 'Ada alasan mengapa orang-orang sukses'," ungkap DinDin.

Mendengar kondisi bintang tamu yang menderita usai syuting "2 Days & 1 Night", Moon Se Yoon memilih bercanda dengan berkata, "Kalau kamu ingin menjernihkan pikiran dengan secangkir kopi, kamu bisa keluar dan melakukannya bersama."


Ahn Jae Hyun Menghilang Lantaran Sakit Usai Jadi Bintang Tamu di \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

Di sisi lain, "2 Days & 1 Night" episode terbaru juga memperlihatkan para member terbagi dalam 3 trip perjalanan. Se Yoon dan Na In Woo pergi ke Youngwol, Gangwon-do. Kemudian Kim Jong Min dan DinDin yang berangkat menuju ke Australia.

Terakhir adalah Yeon Jung Hoon dan Seon Ho yang bakal menuju ke Finlandia. Seon Ho terlihat kaget karena penerbangan ke Finlandia memakan waktu 13 jam. Sedangkan Jung Hoon bergembira dan berkata, "Bisakah kita melihat aurora?".

Sebelum naik pesawat, Jung Hoon menghubungi sang istri Han Ga In. "Sayang, tiba-tiba aku harus pergi ke Finlandia. Aku akan pergi ke suatu tempat yang aneh." Putra Jung Hoon pun terdengar berkata, "Ayah, tidak ada yang ingin kamu katakan kepada Sinterklas? Kamu harus meminta sesuatu kepada Santa."

Ga In kemudian bertanya kepada suaminya, kapan akan pulang. Jung Hoon lantas menjawab, "Sejujurnya, 1 malam 4 hari? Bagaimanapun, aku akan pergi dan kembali dengan selamat." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode selanjutnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait