Go Yoon Jung Lempar Ledekan ke Yoo In Soo yang Unggah Foto Bareng Lee Jae Wook
Instagram/goyounjung/k.a_innsoo
Selebriti

Yoo In Soo membagikan foto kebersamaannya dengan Lee Jae Wook di Instagram pribadinya pada hari Minggu (17/12). Melihat unggahan tersebut, Go Yoon Jung santai melemparkan ledekan.

WowKeren - Go Yoon Jung membuktikan kalau persahabatannya dengan Yoo In Soo masih langgeng. Aktris cantik itu bahkan sampai meramaikan kolom komentar unggahan In Soo di Instagram.

Pada hari Minggu (18/12), Yoon Jung melemparkan ledekan kocak pada unggahan In Soo. Dalam unggahan tersebut, In Soo membagikan beberapa potret bersama Lee Jae Wook yang diambil di lokasi syuting drama "Death's Game".

"Kita sangat dekat..," jelas In Soo di caption unggahannya. Aktor kelahiran tahun 1998 itu tak lupa memberikan emoji hati di akhir caption-nya.

Go Yoon Jung memberikan komentar foto Yo In Soo dan Lee Jae Wook

Sumber: Instagram

Melihat unggahan ini, Yoon Jung sontak menyoroti pose tidak kompak dari In Soo dan Jae Wook. Pasalnya, Jae Wook menolak untuk membuat pose hati bersama dengan In Soo.

Yoon Jung langsung meledek In Soo kalau cintanya kepada Jae Wook lagi-lagi tidak terbalas. "Bahkan di kehidupan ini cinta tidak terbalas.....," goda aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu.


Foto Yoo In Soo dan Lee Jae Wook

Sumber: Instagram

Ejekan kocak Yoon Jung sendiri berhubungan dengan foto lama In Soo dan Jae Wook di lokasi syuting "Alchemy of Souls" yang dibagikan tahun lalu. Pasalnya, In Soo juga ditolak Jae Wook ketika ingin mencium temannya itu.

Komentar Yoon Jung tak ayal membuat para penggemar terhibur bukan main. Tidak sedikit yang ikut senang karena para pemeran "Alchemy of Souls" masih menjaga komunikasi baik meski drama tersebut sudah lama tamat.

"Dang U ingin punya love line dengan Wookie, tapi itu juga gagal kali ini... keke," goda @g****a. "Sulitnya mencari cinta.. mencari stroberi lebih mudah..," kata @r****e. "Aku cinta sekali persahabatan yang terbangun sejak AOS," beber @g****a.

"Aku senang melihatmu di sini," aku @s****v. "Aku merindukan kalian semua Aos member," ucap @z****5. "Kiyowokkk [sic!]," terang @l****n. "Omoooo.. 'istri' jang uk's di siniii [sic!]," timpal @s****i.

Sementara itu, persahabatan Yoon Jung, In Soo, dan Jae Wook bermula dari drama fantasi romantis "Alchemy of Souls" yang ditayangkan pada tahun 2022 lalu. Tidak hanya berteman bertiga, geng pertemanan mereka juga berisikan Hwang Minhyun dan Shin Seung Ho. Awal Februari tahun ini, geng "Alchemy of Souls" bahkan sempat tertangkap kamera ketika kondangan bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait