Jaehyun NCT Bikin Heboh Usai Nasihati Bodyguard agar Tak Dorong Fans
Donga
Selebriti

Melihat kerumunan para penggemar di bandara, Jaehyun NCT tetap menunjukkan sikap perhatian. Ia menasihat bodyguard untuk tidak mendorong para penggemar di sekitarnya.

WowKeren - Jaehyun NCT kembali disambut dengan kerumunan para penggemar di bandara. Situasi idol tampan ini terekam ketika ia tiba di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada hari Minggu (17/12).

Meski kesulitan berjalanan karena kerumunan penggemar, Jaehyun tetap menunjukkan sikap perhatian. Bahkan, idol kelahiran tahun 1997 itu menasihati agar bodyguard tidak mendorong para penggemar.

Saat itu, bodyguard terlihat cukup kesulitan menjaga Jaehyun. Pasalnya, para penggemar saling dorong agar bisa mendekati Jaehyun. Bodyguard bahkan terus berseru "tolong mundur" berulang kali agar idol besutan SM itu bisa berjalan.

Di tengah kerumunan, Jaehyun menahan bodyguard untuk tidak bersikap kasar seperti mendorong para penggemar menjauh dengan paksa. Ia juga meminta pengertian dengan membuat gestur tangan agar para penggemar sedikit mundur.

Jaehyun NCT meminta bodyguard untuk tidak mendorong para penggemar

Sumber: Twitter

Melihat aksi Jaehyun ini, para penggemar tak ayal dibuat lumer bukan main. Tidak sedikit yang memberikan sanjungan kepada idol bernama asli Jeong Yun Oh itu.

Selain itu, para penggemar meminta orang-orang untuk lebih menghargai Jaehyun dan idol lainnya di bandara. Pasalnya, situasi tersebut membuat para idol dan orang-orang lain yang ada di bandara sangat tidak nyaman dan bahkan memicu bahaya.

"Dia meminta bodyguard untuk tidak mendorong fansnya, dia adalah orang termanis yang mencintai fansnya," kata @c****a. "Tolong balas kebaikan dia dengan tetap menghormati jarak," pinta @s****u. "Jaehyun memiliki hati yang sangat baik," jelas @d****e. "Baiknya anak iniā€¦ smg dikelilingi org baik terusss[sic!]," harap @k****h.

"Siang bolong nangisin cowo yang baiknya minta ampun [sic!]," aku @m****l. "Kamu pantes banget buat di cintai semua org [sic!]," ungkap @l****e. "Dia sangat baik," sahut @p****h. "Jaehyun udah baik, jadi nanti kalo kalian ketemu jaehyun return his kindness buat jaga jarak dan jangan ganggu privasi dia [sic!]," timpal @i****z.

Sementara itu, Jaehyun bukan pertama kalinya disanjung atas sikapnya di bandara. Juni lalu, idol ternama ini juga sempat mendapatkan banyak pujian karena sikap perhatiannya kepada staf. Ia tak ragu untuk membantu mengangkat koper milik staf ketika menuruni tangga di bandara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait