Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Pamer Honeymoon Romantis dengan View Mewah
Instagram/shanju
Selebriti

Jonatan Chistie akhirnya mengajak sang istri, Shanju eks JKT48 pergi berbulan madu romantis di tengah kesibukannya sebagai atlet bulu tangkis. Keduanya pun kompak memperlihatkan potret honeymoon mewah mereka.

WowKeren - Jonatan Christie dan Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju JKT48 tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru usai resmi menikah pada 1 Desember 2023 lalu. Kini, kedua sejoli itu tengah melakukan honeymoon romantis.

Jojo sapaan akrab Jonatan Christie dan Shanju kompak memperlihatkan keseruan honeymon mereka ke Story Instagram masing-masing. Dilihat dari postingan keduanya, Jojo dan Shanju kemungkinan sedang berbulan madu di Bali.

Baik Jojo maupun Shanju sama-sama memperlihatkan pemandangan mewah yang disuguhkan dari tempat mereka menginap. Keduanya terlihat begitu bahagia dalam kesempatan tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Shanju dan Jojo tampil santai dengan gaya busana casual. Jojo terlihat hanya mengenakan kaos putih dan topi baseball. Sementara, Shanju mengenakan dress panjang yang mengekspos jelas bagian pundaknya. Shanju makin terlihat feminin dengan topi pantai berwarna putih.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, pasangan ini berbulan madu di tengah kesibukan Jojo menghadapi beberapa turnamen dunia. Yang mana, Jojo dikenal sebagai seorang atlet bulu tangkis.

Bahkan pelatih Jojo mengungkap atlet 26 tahun itu rela tak mengambil cuti sama sekali, meski sedang melaksanakan pernikahan. Jojo disebut langsung kembali berlatih usai resmi melakukan pemberkatan dengan Shanju.

”Jadi liburnya Sabtu-Minggu saja, hari Jumat masih tetap latihan pagi karena ada programnya-lah, karena dia harus siap-siap untuk di sana (pernikahannya) kan. Jojo sudah mendiskusikannya, dia semangat dan enggak ada omongan mau cuti, enggak ada,” kata Irwansyah pelatih Jojo di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (29/11).

Pernikahan pasangan ini cukup mengejutkan publik. Namun, hari pernikahan pasangan ini sangat dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, keduanya sudah bertunangan sejak dua tahun lalu.

Diduga, pasangan ini tak segera melangsungkan pernikahan lantaran kesibukan Jojo dalam mengikuti ajang kompetisi dunia. Syukur, kini kedua sejoli itu telah resmi menjadi sepasang suami istri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait