Kim Young Dae Sedih 'Moon in the Day' Dapatkan Rating Rendah
Instagram/youngdae0302
TV

Kim Young Dae menegaskan bahwa 'Moon in the Day' adalah drama yang bagus, meskipun setiap episode mungkin tidak memiliki elemen provokatif yang bisa meningkatkan jumlah penonton.

WowKeren - Kim Young Dae belum lama ini menjalani sesi wawancara atas berakhirnya drama "Moon in the Day". Salah satu hal yang dibahas aktor kelahiran tahun 1996 itu adalah rating dramanya yang cukup rendah di kisaran angka 1 persen saja.

Young Dae dengan jujur mengungkap rasa kecewa dan sedihnya dengan rating rendah "Moon in the Day". "Aku juga berpikir (rating) ini bisa menjadi lebih baik. Itu adalah proyek yang dikerjakan banyak orang dengan satu hati dan usaha dalam waktu yang lama, jadi sangat menyedihkan jika rating pemirsanya rendah," ungkap sang aktor.

Young Dae mengungkap bahwa pemirsa "Moon in the Day" tetap memberikan mereka masukan yang bagus, meskipun ratingnya rendah. "Drama ini meninggalkan banyak perasaan yang tersisa, dan dalam jangka panjang, menurutku itu adalah stimulus yang bagus," imbuhnya.

Young Dae menegaskan bahwa "Moon in the Day" adalah drama yang bagus, meskipun setiap episode mungkin tidak memiliki elemen provokatif yang bisa meningkatkan jumlah penonton. "Jenis drama ada bermacam-macam, dan menurutku drama seperti ini juga dibutuhkan," tegasnya.


Young Dae juga membahas rasanya memainkan dua peran "Moon in the Day" untuk pertama kalinya. "Hal terpenting bagiku adalah memastikan kedua karakter itu sangat berbeda. Sulit untuk mendekati Do Ha dan Joon Oh ketika aku membaca naskahnya untuk pertama kali," curhatnya.

Young Dae menjelaskan kalau Do Ha memiliki ekspresi yang menakutkan, sedangkan Joon Oh lebih bersemangat. "Aku memutuskan untuk membuat jarak yang besar di antara kedua karakter itu. Itu efektif karena mereka tampak seperti dua orang yang berbeda," lanjutnya.

Young Dae mengungkap tekanan yang dirasakannya ketika membintangi drama adaptasi dari webtoon populer. "Awalnya, aku tidak tahu tentang webtoon aslinya ketika mendapatkan naskahnya. Aku membacanya setelah CEO agensiku merekomendasikannya, dan kemudian, aku menyadari bahwa webtoonnya sangat populer dan memiliki basis penggemar yang besar. Saat itulah tekanan mulai meningkat," ucap sang aktor.

Young Dae memutuskan untuk tetap membintangi "Moon in the Day", meskipun merasakan tekanan dari popularitas webtoon. "Aku ingin mengambil tanggung jawab itu dan memberikan kinerja yang baik. Tekanan itu merupakan stimulus yang baik bagiku, bukan stimulus yang buruk," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait