Karina aespa dan Sung Han Bin ZEROBASEONE Beri Kejutan dengan Lakukan 'Jingle Bell Rock' Challenge
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina aespa dan Sung Han Bin ZEROBASEONE memberikan kejutan dengan muncul satu frame dalam video yang sama. Visual hingga chemistry keduanya kala melakukan 'Jingle Bell Rock' challenge sukses bikin geger.

WowKeren - Karina aespa dan Sung Han Bin ZEROBASEONE menggemparkan karena muncul di satu frame yang sama. Dua idol ternama ini tak disangka-sangka melakukan "Jingle Bell Rock" challenge bersama.

Challenge Karina dan Han Bin ini dibagikan melalui akun media sosial aespa pada hari Selasa, 19 Desember. Dalam challenge ini, keduanya menggunakan filter bando rusa yang identik dengan perayaan natal.

Selama melakukan challenge, Karina dan Han Bin tak ragu untuk berpose imut berdua. Dua leader ini bahkan berdiri sangat dekat. Posisi keduanya tak ayal menghebohkan karena para idol wanita dan pria biasanya memberikan jarak ketika berinteraksi.

Visual Karina dan Han Bin ketika bersebelahan juga membuat para penggemar lumer. Kombinasi visual mereka dianggap sangat memikat karena sama-sama rupawan.


"Aku menangis, tapi aku menahannya karena Karina dan Sung Han Bin yang aku cintai," beber 2s****x. "Hah hanbin dan karina ya tuhan sangat imut[sic!]," kata @s****7. "De-de...deket banget mau juga deket karina tolong [sic!]," jelas @k****o. "DEFINISI SEMUANYA DIAJAK SAMA KARINA," seru @m****g.

"GUE MIMPI APAA SEMALAM BIAS GUE DISATUIN BEGINI [sic!]," ucap @l****2. "DUO YANG TIDAK PERNAH KITA BAYANGKAN," ungkap @s****s. "Ini berkat karena si ganteng dan cantik bersama... Kalian membuatku bahagia," aku @i****g. "WOY GUE TERIAKK AAA HANBINN GUEE SAMA MBA KARINAAA MANA DEKET BANGET CUYYY [sic!]," sahut @e****_.

Sementara itu, "Jingle Bell Rock" dirilis untuk menyambut musim dingin pada 24 November lalu. Lagu ini merupakan lagu remake dari lagu Bobby Helms yang dirilis pada tahun 1957 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait