Hoshi SEVENTEEN Ikut Viral Gegara 'Night Has Come'
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Hebohnya drama 'Night Has Come' yang mengusung konsep game mafia, membuat nama Hoshi SEVENTEEN ramai diperbincangkan para penggemar. Idol tampan itu terkenal sangat jago bermain game mafia.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) diperbincangkan karena hal yang tidak disangka-sangka. Pada hari Selasa (19/12), idol tampan itu terseret drama "Night Has Come" yang kini tengah viral.

Awalnya, Hoshi dikaitkan dengan "Night Has Come" karena ia terkenal sebagai idol yang sangat jago bermain game mafia. Game itu diketahui merupakan konsep utama di kisah "Night Has Come".

Setelah "Night Has Come" memasuki bagian akhir cerita, Hoshi diminta para penggemar "turun tangan" membantu para karakter. Pasalnya, Kim Wooseok cs tidak kunjung menemukan mafia di drama mereka. Sehingga, warga yang tidak bersalah terus-terusan terbunuh di drama bergenre mystery-thriller itu.

Hoshi SEVENTEEN dinilai solusi di \

Sumber: TikTok/Twitter


Tak ayal, para penggemar setuju bahwa Hoshi memang menjadi satu-satunya "solusi" bagi para pemeran "Night Has Come". Idol kelahiran tahun 1996 itu dinilai akan menggagalkan aksi mafia untuk membunuh warga sejak korban pertama.

Kocaknya, para penggemar juga menyebutkan kalau Hoshi akan membuat "Night Has Come" merombak cerita jika idol ternama itu bergabung menjadi pemeran. Drama populer itu juga akan memangkas episode karena Hoshi akan membuat mafia kalah dalam waktu singkat.

"Wkwkwk eps 1 langsung tamat kalo ada hoshi [sic!]," ucap @i****e. "Langsung baku hantam ditempat, 1 malam selesai [sic!]," jelas @z****n. "Dari eps 1 langsung ketemu sama dia mah WKWK [sic!]," kata @v****o. "Kalo Hoshi ikut main NHC, besar kemungkinan screen time Kim Somi tidak sampe episode 9 [sic!]," jelas @n****e.

"Klo hoshi disana, tu drama 5 eps kelar njirr + per episode nya cmn 15 mnt. 2 eps awal mafia nya dah ketauan, eps sisanya kita liat kegilaan dia dari mulai loncat2, salto, sampe guling2 wkwkwkwk [sic!]," bongkar @h****y. "Kalo ochi ikutan yang ada seriesnya cuma jadi satu episode, karna dia udah langsung bisa nebak mafianya sedari episode awal [sic!]," ungkap @y****d.

Sementara itu, "Night Has Come" menayangkan episode perdananya pada hari Senin, 4 Desember lalu. Drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Rabu, 12 Desember. Para penggemar Tanah Air dapat menyaksikan drama tersebut melalui Viu atau Vidio.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait