Lee Sun Bin Bocorkan Cara Lee Kwang Soo Dukung Dirinya Saat Bintangi 'Boyhood'
Instagram/SPOTV NEWS
TV

'Boyhood' mengalami peningkatan rating mencapai 1900 persen dari minggu awal penayangannya. Lee Sun Bin mengungkap bahwa Lee Kwang Soo begitu tertarik menyaksikan dramanya itu.

WowKeren - Lee Sun Bin baru-baru ini melakukan wawancara membahas pengalamannya membintangi drama "Boyhood". Menariknya, aktris kelahiran tahun 1994 itu juga membocorkan bagaimana cara kekasihnya, Lee Kwang Soo mendukung dirinya ketika membintangi drama itu.

Sun Bin mengungkap Kwang Soo begitu bersemangat menyaksikan "Boyhood". "Dalam setiap wawancara, aku berterus terang dan terbuka tentang pertanyaan mengenai Kwang Soo. Dia sangat bersemangat untuk drama ini. Dia berencana untuk menonton episode yang tersisa secara maraton," ucap Sun Bin.

"Boyhood" mengalami peningkatan rating mencapai 1900 persen dari minggu awal penayangannya. Sun Bin pun mengungkap dukungan dari Kwang Soo. "Dengan kesuksesan drama yang tercermin dalam jumlah dan artikel positif, Kwang Soo memberiku ucapan selamat setiap minggunya," imbuh Sun Bin.

Sun Bin mengungkap bahwa dirinya dan Kwang Soo sering membicarakan proyek satu sama lain. "Kami berdua bersemangat membicarakan hal ini, tapi tanggapan kami terhadap pekerjaan masing-masing biasanya hanya menyimpulkan, 'Ini menyenangkan'. Kami tidak terlalu mendalami isinya," lanjutnya.


Sun Bin juga menceritakan komentar yang sering didengarkannya dari Kwang Soo untuk "Boyhood". "Dia bilang, 'Orang-orang sangat menyukainya'. Lalu dia juga bilang, 'Ke mana pun aku pergi, orang-orang berbicara kepadaku tentang 'Boyhood'," ungkap sang aktris.

Sun Bin lantas membeberkan bahwa mereka sebenarnya tidak membicarakan bagaimana akting satu sama lain. "Berbicara tentang akting sepertinya agak murahan bagi kami. Aku bukan tipe orang yang bertanya, 'Bagaimana aktingku?'," sambung sang aktris.

Sun Bin selanjutnya mengungkap bahwa dirinya awalnya tidak menyadari popularitas "Boyhood". "Aku sedang mengerjakan sebuah film di Jeonju, yang mana jauh dari rumah, dan aku mendapat banyak pesan tentang 'Boyhood' dari orang-orang yang aku kenal," curhatnya.

Sun Bin mendapatkan masukan dan ulasan dari banyak orang yang menyaksikan "Boyhood". "Mereka mengatakan kalau dramanya sangat lucu, dan semua video serta meme tentang 'Boyhood' di internet membuatku menyadari betapa drama populernya itu," pungkas sang aktris. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait