Felix Stray Kids Viral Gegara Cover 'Super Shy' NewJeans
Instagram/yong.lixx
Musik

Felix Stray Kids menggemparkan karena melakukan cover dari lagu tak disangka-sangka. Ia menyanyikan lagu 'Super Shy' milik NewJeans kala menggelar Instagram Live pada hari Selasa (19/12).

WowKeren - Felix Stray Kids kembali viral karena "suara tampan" miliknya. Kali ini, ia menjadi perbincangan usai menggelar Instagram Live pada hari Selasa, 19 Desember.

Pada Instagram Live itu, Felix tengah memutar beberapa lagu favoritnya. Ia kemudian heboh ketika "Super Shy" milik NewJeans terputar dari playlist. Idol tampan ini bahkan langsung ikut menyanyi mengikuti lirik lagu "Super Shy".

Felix sampai meminta maaf ketika ia tiba-tiba menyanyikan lagu milik salah satu juniornya di K-Pop tersebut. "Maafkan aku. Aku terlalu bersemangat," ucap Felix menggunakan bahasa Inggris.

Meski minta maaf, Felix tetap melanjutkan menyanyi "Super Shy". Idol kelahiran tahun 2000 itu bahkan ikut menarikan koreografi lagu tersebut.


Tak ayal, video Felix kala menyanyi "Super Shy" ini tersebar di berbagai media sosial termasuk Twitter. Para penggemar mengaku tergila-gila karena "Super Shy" versi Felix ini.

Felix disebut memberikan kesan yang jauh berbeda ketika membawakan "Super Shy". Apalagi, idol pemilik nama Korea Lee Yongbok itu menyanyi dengan deep voice andalannya. Selain itu, aksen Australia yang kuat milik rapper Stray Kids ini juga membuat para penggemar lumer.

"Aksen australianya membuatku tergelitik setiap waktu [sic!]," kata @m****g. "Terkadang aksennya tidak terdengar nyata di telingaku," jelas @s****s. "Shoi... Moine. Aksennya terlalu kuat," ucap @h****n. "Ini super shy paling australia yang pernah aku dengarkan [sic!]," seru @g****l.

"Super shy di deep voice terdengar sangat berbeda," tutur @e****i. "Ini Super Shy versi paling Aussie yang pernah ada," ujar @a****u. "Bagaimana mungkin ada pria punya suara seperti ini," sanjung @t****g. "Aku tidak pernah se-super shy ini karena mendengar aksen alami seseorang," timpal @l****_.

Sementara itu, deep voice dan aksen Australia kental Felix sudah diperbincangkan sejak tahun 2017 lalu. Kala itu, ia muncul di survival "Stray Kids" untuk menunjukkan bakatnya sebelum debut. Setelah satu tahun berlalu, pada 25 Maret, idol asal Australia ini resmi debut sebagai member Stray Kids.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait