Teaser 'The Bequeathed' Tampilkan Misteri Kuburan Keluarga Kim Hyun Joo
iMBC
TV

'The Bequeathed' merupakan karya baru dari penulis Yeon Sang Ho yang sebelumnya menggarap film 'Train to Busan' dan drama 'Hellbound'. 'The Bequeathed' tayang perdana di Netflix pada 19 Januari 2024 mendatang!

WowKeren - Drama Netflix “The Bequeathed” telah merilis teaser baru pada Kamis (21/12). Teaser tersebut menampilkan misteri kuburan keluarga Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo).

Sebagai informasi, “The Bequeathed” merupakan drama baru garapan penulis “Train to Busan” dan “Hellbound”. Drama ini bercerita tentang insiden misterius yang dialami Seo Ha usai mewarisi kuburan keluarga dari mendiang pamannya.

Teaser baru menampilkan Seo Ha yang berada di rumah duka. Seorang pria bernama Kim Young Ho (Ryu Kyung Soo) lantas mendatangi Seo Ha dan mengaku sebagai adik tirinya.

Setelah itu, Young Ho mulai meneror Seo Ha. Pria itu mengaku juga memiliki hak atas kuburan keluarga yang diwariskan pada Seo Ha.

”Aku adikmu. Adik tirimu,” ujar Young Ho pada Seo Ha. “Aku juga memiliki hak atas kuburan keluarga.”


Sementara itu, Detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) menyelidiki beberapa insiden yang dicurigainya berkaitan dengan kuburan keluarga Seo Ha. Sung Joon tampak menyelidiki suatu tempat gelap di malam hari dan menemukan lembaran jimat berwarna kuning yang terpasang di sana.

Beberapa adegan juga menunjukkan sosok misterius yang mengenakan jas hujan dan membawa senapan mengejar seseorang di ladang luas. Kuburan keluarga Seo Ha yang menjadi pusat misteri pun diperlihatkan memiliki susana yang suram dan mencekam. Teaser ditutup dengan seorang pria tua diduga paman Seo Ha yang terjatuh di tanah dan merentangkan tangannya ke arah pegunungan.

Di sisi lain, drama ini turut dibintangi oleh Park Byung Eun yang berperan sebagai Detektif Park Sang Min, ketua tim Sung Joon di kantor polisi. Karena kasus yang terjadi di masa lalu, bosnya Sang Min memiliki rasa rendah diri dan cemburu terhadap Sung Joon.

Berdasarkan keterangannya, drama ini siap tayang perdana pada 19 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait