Yoona SNSD dan Karina aespa Viral Usai Challenge 'Jingle Bell Rock' Bersama
Instagram/yoona__lim/katarinabluu
Selebriti

Ikon visual K-Pop generasi ke-2 dan ke-4 bersatu, Yoona SNSD dan Karina aespa melakukan challenge ‘Jingle Bell Rock’ bersama yang langsung disambut heboh oleh penggemar.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) melakukan challenge bersama dengan Karina aespa. Sama-sama dikenal sebagai ikon visual K-Pop, Yoona dan Karina pun viral usai video challenge “Jingle Bell Rock” dirilis

Pada Rabu (20/12), challenge Yoona dan Karina diunggah oleh akun media sosial resmi aespa. Dalam video singkat itu, Yoona dan Karina melakukan tarian “Jingle Bell Rock” dengan tangan mereka. Kedua idol itu menambahkan filter rusa yang membuat challenge kali ini semakin menggemaskan.

Video Yoona dan Karina langsung menyedot atensi penggemar tak lama setelah dirilis. Kurang dari 24 jam, challenge yang menyatukan visual andalan masing-masing grup itu sudah ditonton 1,4 juta kali di TikTok dan X (Twitter).

Melihat kebersamaan Yoona dan Karina, penggemar terkejut dengan kombinasi yang tidak diduga ini. Fans tidak bisa mengabaikan bagaimana ikon visual girl grup K-Pop generasi ke-2 dan ke-4 menjadi satu dalam satu frame. Fans kedua idol menyoroti kecantikan dan interaksi mereka yang membuat challenge “Jingle Bell Rock” semakin menyenangkan untuk dilihat.

Yoona SNSD dan Karina aespa Viral Usai Challenge \'Jingle Bell Rock\' Bersama

Source: TikTok


Yoona SNSD dan Karina aespa Viral Usai Challenge \'Jingle Bell Rock\' Bersama

Source: TikTok/X

"Visual utama generasi ke-2 dan ke-4 dalam satu frame sudah cukup membuat otakku pusing," kata salah satu netizen. "OMG KARINA DENGAN IBU YOONA????? DUO YANG TAK TERDUGA YANG AKU TIDAK PERNAH TAHU AKU MEMBUTUHKANNYA," sahut netizen lain. "YOONA?? MELAKUKAN CHALLENGE TIKTOK?? TERIMA KASIH KARINA TELAH MENGAJAKNYA," imbuh yang lain.

Selain itu, visual Yoona dan Karina juga menjadi sorotan lantaran sama cantiknya, Meskipun berbeda 10 tahun, Yoona dan Karina dinilai cocok jika masih satu generasi.

"Mba yoona masuk gen 4 jg masi terpancar aura visualnya [sic!]," komentar seorang netizen. "YAAMPUN DUA DUANYA CANTIK Yoona kenapa masih kayak seumuran sih," sambung netizen yang lain. "Definisi kalo muji kamu cantik banget terus dijawab kamu juga cantik bangettt [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Yoona memulai debutnya sebagai member SNSD sejak 2007. Idol kelahiran 1990 itu kini lebih aktif sebagai aktris. Karya terbaru Yoona “King The Land”, yang dibintangi bersama Lee Junho 2PM, sangat meledak dan menjadi hits di kalangan penggemar K-Drama.

Di sisi lain, Karina bersama aespa merilis album bertajuk “Drama” pada 10 November lalu. Mereka meluncurkan versi remake “Jingle Bell Rock” sebagai single liburan spesial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait