Song Joong Ki Terciduk Jalan-Jalan dengan Istri dan Anak di Roma
EDaily
Selebriti

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders terciduk mengajak jalan-jalan putra mereka di Roma. Video keluarga kecil sang aktor di tempat umum itu tersebar di dunia maya.

WowKeren - Song Joong Ki terciduk jalan-jalan bersama dengan Katy Louise Saunders dan anak mereka di Roma. Momen sang aktor menghabiskan waktu bersama keluarga terungkap lewat sebuah video yang tersebar di media sosial.

Pada Rabu (20/12), video Joong Ki berjalan-jalan dengan istri dan anaknya tersebar di media sosial. Menurut laporan media Sohu, video Joong Ki dan keluarganya direkam oleh seorang penggemar Tiongkok.

Dalam video tersebut, Joong Ki tengah mendorong stroller bayi sambil berjalan di sisi Katy yang memakai mantel merah. Joong Ki dan Katy dikatakan tidak memakai masker, tetapi wajah mereka tak ikut terekam karena fans mengambil gambarnya dari belakang.

Menurut kesaksian OP, Joong Ki dan Katy terus-terusan tertawa dan tersenyum saat melintasi taman. Joong Ki juga sempat akan merangkul istrinya, tetapi sang aktor tidak jadi memamerkan kemesraan di depan umum.

Song Joong Ki Terciduk Jalan-Jalan dengan Istri dan Anak di Roma

Source: X


Segera setelah diunggah, video Joong Ki dan Katy menjadi viral di Weibo. Meskipun rupa bayi mereka tidak terlihat, netizen Tiongkok ikut senang bisa menyaksikan kebahagiaan keluarga kecil sang aktor.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Beberapa bulan setelah menikah, Katy melahirkan seorang putra di Italia usai Joong Ki muncul di Festival Film Cannes 2023.

Dalam berbagai kesempatan, Joong Ki tidak ragu membanggakan anaknya seperti saat menghadiri JTBC News pada Oktober lalu. Kala itu, Joong Ki dengan antusias menceritakan ciri-ciri wajah sang putra.

Namun, Joong Ki menerapkan batas tertentu soal putranya. Joong Ki pernah menjadi sorotan ketika memberikan jawaban menohok saat ditanyai soal nama anaknya oleh seorang reporter.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Selain itu, aktor kelahiran 1985 tersebut juga telah menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru