Lee Jae In dan Kim Woo Seok Buat Adegan Manis Bersama di Lokasi Syuting 'Night Has Come'
U+ Mobile TV
TV

Lee Jae In merasa 'Night Has Come' bakal semakin menarik jika ada tambahan romansa antara karakternya, Yoon Seo dan Kim Jun Hee (Kim Woo Seok). Sang aktris pun fokus pada romansa mereka.

WowKeren - "Night Has Come" telah menghadirkan episode terakhir pada Rabu (20/12). Begitu drama itu tamat, Lee Jae In langsung melakukan wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas tentang membuat adegan manis bersama Kim Wooseok.

Jae In awalnya mengungkap fokusnya adalah menunjukkan ada hubungan di antara Lee Yoon Seo dan Kim Jun Hee (Woo Seok). "Aku mencoba menekankan perasaan sayang Yoon Seo terhadap Jun Hee, jadi aku menambahkannya dengan memberikan pendapatku di lokasi," ucapnya.

Jae In merasa "Night Has Come" bakal semakin menarik jika ada tambahan romansa antara Yoon Seo dan Jun Hee. "Kupikir drama ini akan lebih menarik kalau ikatan yang kuat antara Yoon Seo dan Jun Hee terungkap lebih lanjut, jadi aku berkonsultasi dengan Kim Woo Seok," imbuhnya.

Jae In dan Woo Seok akhirnya membuat sendiri adegan manis mereka di lokasi syuting. "Ada banyak detail yang ditambahkan. Ada banyak adegan yang kami buat bersama, seperti Jun Hee menyeka air mata Yoon Seo saat menangis atau Yoon Seo yang secara alami mencari Jun Hee di saat dia merasa lega, sehingga terasa lebih bermakna saat menonton," lanjutnya.


Dalam "Night Has Come", Yoon Seo begitu putus asa ketika berteriak kepada teman-temannya bahwa menemukan siapa yang memulai permainan mafia lebih penting, daripada saling membunuh di antara warga dan mafia. Jae In mengekspresikan perasaan campur aduk dari karakternya dengan begitu baik.

Jae In mengatakan, "Aku ingin menyampaikan rasa putus asa yang samar-samar kalau kami mungkin tidak bisa keluar hidup-hidup, meskipun permainannya telah berakhir. Bahkan, permainan itu mungkin tidak akan membiarkan kami pergi, meskipun kami bertahan hidup."

Sementara itu, "Night Has Come" diakhiri dengan momen di mana Yoon Seo menjadi satu-satunya murid yang terbangun dari alat yang dibuat oleh orang tua Park Se Eun. Akan tetapi, Yoon Seo ditidurkan lagi dan kembali harus memasuki permainan mafia.

Kali ini, Yoon Seo menjadi satu-satunya murid yang ingatannya telah kembali. Ia syok ketika melihat ada sosok Oh Jung Won (Choi Ye Bin) yang merupakan karakter game buatan orang tua Se Eun. Begitu episode terakhir tayang, banyak yang mengharapkan adanya season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait