'My Demon' BTS Perlihatkan Momen Kim Yoo Jung Usir Song Kang di Sela-Sela Syuting
Official SBS
TV

Video memperlihatkan pasangan utama 'My Demon' yang bersiap untuk syuting adegan ciuman. Di sela-sela syuting ciuman itu, Kim Yoo Jung mendadak malah mengusir Song Kang dari lokasi.

WowKeren - "My Demon" merilis video di balik layar dari ketika Kim Yoo Jung dan Song Kang menjalani proses syuting adegan ciuman untuk episode kedelapan. Ada momen menarik saat Yoo Jung dengan kocak malah mengusir Song Kang di sela-sela syuting ciuman mereka.

Video awalnya memperlihatkan pasangan utama "My Demon" itu yang bersiap untuk syuting adegan ciuman. Seorang staf mendadak bertanya, "Kamu harus melakukannya kan?" Yoo Jung tampak bingung mencari staf yang bertanya. "Apa?" tanya Yoo Jung.

"Ciuman," jawab staf itu. Yoo Jung pun tertawa dan bertanya balik, "Mengapa kamu mengatakan itu tanpa subjek." Setelahnya, Yoo Jung dan Song Kang mulai syuting adegan ciuman mereka yang disertai dengan semprotan air dari atas.

Keduanya berhenti ciuman ketika sutradara meneriakkan, "Cut". Proses syuting sempat berhenti untuk mempersiapkan angle yang lain. Di sela-sela momen itu, Yoo Jung sempat menggoda Song Kang yang penampilannya terlihat berbeda usai diguyur air.


\'My Demon\' BTS Perlihatkan Momen Kim Yoo Jung Usir Song Kang di Sela-Sela Syuting

Source: YouTube

"Siapa kamu? Dari mana asalmu? Hanya mereka yang terlibat yang diizinkan masuk," goda Yoo Jung untuk Song Kang. Menariknya lagi, sang aktris cantik juga menunjukkan gestur untuk mengusir Song Kang keluar dari lokasi syuting.

Setelah itu, Song Kang dan Yoo Jung kembali syuting adegan ciuman dari angle yang berbeda. Proses syuting adegan itu berjalan dengan lancar hingga menghasilkan video yang mendapatkan reaksi positif dari para penonton "My Demon".

Di sisi lain, "My Demon" kini sudah memasuki alur di mana Do Do Hee (Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang) sudah saling terbuka dengan perasaan masing-masing. Keduanya juga rela berkorban demi menjaga satu sama lain tetap hidup.

Do Hee rela menyerahkan warisan yang ditinggalkan ibu asuhnya agar Gu Won tidak lagi menjadi sasaran orang-orang yang ingin membunuhnya. Akan tetapi, Gu Won tidak setuju dan mengatakan dirinya rela mati demi Do Hee. Jangan sampai ketinggalan kelanjutan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru