Aming Unggulkan Sosok Sarah Sechan Usai Dituding Pansos ke Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Sarah Sechan dibela Aming usai sang artis dihujat dan dituding hanya ingin pansos ke Nagita Slavina lantaran terseret dugaan menyindir istri Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan dugaan Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina. Alhasil, Sarah dituding hanya ingin pansos ke Gigi. Mendengar komentar itu, Aming rekan selebriti Sarah tak setuju.

Aming menyebut Sarah bukanlah sosok seperti itu. Artis 43 tahun kelahiran Jakarta ini bahkan mengunggul-unggulkan sosok Sarah. Menurut Aming, netizen yang menghujat Sarah berasal dari kalangan yang tak mengikuti masa kejayaan sang artis.

”Sarah Sechan mah nggak disitu, udah nggak di situ (niat pansos). Cuman kan yang ngomentarin kan anak-anak baru yang bukan segmentasinya, yang nggak ngikutin masa dia,” kata Aming saat ditanyai wartawan di kawasan Jakarta, Kamis (21/12).

Aming menyebut Sarah merupakan selebriti legendaris. Ia mengklaim Sarah adalah artis yang berkelas. Sehingga, Aming percaya jikalau Sarah tak akan pernah memiliki niat pansos ke Gigi.


Lebih lanjut, Aming menduga jika Gigi berterima kasih lantaran sudah diingatkan Sarah soal etika ketika berada di negara orang. Aming mengira Sarah juga bukanlah orang yang senang memberikan klarifikasi panjang lebar.

”Kalau kita ikutin Sarah Sechan, kita tahu betapa legend-nya dia, betapa kita tahu kelasnya dia dimana. Jadinya, Sarah Sechan juga nggak akan mungkin memberikan sanggahan atau penjelasan juga ya karena memang bukan segmentasinya. Begitu pun kayak kemarin Gigi juga, mungkin berterima kasih sudah diingatkan Sarah Sechan,” ujar Aming.

Aming agaknya ikut kesal dengan berita yang mengadu domba antara Sarah dan Gigi. Aming menyebut hubungan kedua selebriti itu baik-baik saja. Aming melihat kegaduhan yang terjadi hanyalah ulah dari netizen kompor.

”Yang suka jadi provokator dan kompor kan netizen, padahal mereka baik-baik aja,” tandas Aming.

Sementara itu, Gigi sendiri memilih cuek atas pemberitaan yang beredar. Sedang, Sarah sudah muncul dan memberikan klarifikasi usai dirinya dituduh hanya ingin pansos ke Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait