Dex Pakai Dialog Sebagai Alasan Mau Bintangi Drama 'i Shopping'
Instagram/dex_xeb
TV

YouTuber Dex siap menunjukkan skill akting-nya dalam drama 'i Shopping', sebuah thriller aksi yang menggambarkan kisah balas dendam seorang anak angkat yang ditinggalkan.

WowKeren - Dex siap terjun ke dunia akting lewat drama “i Shopping”. Dex lantas mengungkapkan bahwa salah satu alasannya mau membintangi drama tersebut adalah karena dialognya.

Dalam wawancara eksklusifnya bersama Hankook Ilbo, Dex mengaku sudah sempat berpikir untuk main drama. Kebetulan, ia mendapat tawaran untuk membintangi “i Shopping”. Lucunya, Dex memilih drama tersebut karena porsi dialognya cuma sedikit.

”Alasanku memilih drama ini adalah karena dialognya tidak banyak. Ha ha. Tidak masuk akal bagi orang sepertiku yang tidak memiliki keterampilan atau pengalaman untuk memiliki banyak dialog,” beber Dex.

Selain itu, Dex juga tertarik karena adegan aksi dalam drama tersebut. Peserta “Single’s Inferno 2” itu percaya diri dalam menggunakan tubuhnya.


”Meski aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menyampaikan dialog yang mewah, aku tertarik karena akan ada beberapa adegan aksi. Aku percaya diri dalam menggunakan tubuhku. Aku memutuskan untuk berpartisipasi dengan penilaian bahwa aku dapat menutupi kurangnya kemampuan aktingku di bidang tersebut. Meskipun aku tidak 100% pandai dalam hal itu, aku akan menunjukkan sisi terbaikku,” ungkap Dex.

Lebih lanjut, Dex mengaku proses syuting “i Shopping” sudah dimulai. Ia berjanji akan menampilkan akting terbaiknya.

”Ini adalah pertama kalinya aku syuting, tapi aku tidak tahu apakah aku sudah melakukannya dengan baik. Aku mencoba yang terbaik, tapi sepertinya imej yang harus kutunjukkan sebagai seorang aktor benar-benar berbeda dengan imej yang harus kutunjukkan sebagai seorang entertainer,” terang Dex.

Di sisi lain, “i Shopping” adalah sebuah thriller aksi yang menggambarkan kisah balas dendam seorang anak angkat yang ditinggalkan. Dalam ceritanya, ada sebuah organisasi “perantara adopsi” yang memasok anak-anak kepada mereka yang mencari adopsi rahasia. Organisasi ini bahkan bersedia membunuh anak-anak tersebut jika diminta untuk “refund”.

Dex akan berperan sebagai Tae Shik yang mencoba menyelamatkan anak-anak “refund” tersebut. Tae Shik sendiri pernah menjadi bagian dari organisasi tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait