Jang Nara Sambat 'My Happy Ending' Buat Dirinya Sulit Ketemu Suami
TV Chosun
TV

Jang Nara menegaskan bahwa hubungannya dengan suami menjadi lebih baik ketika mereka bertemu lagi. Sang aktris berkata suaminya sangat bersemangat menunggu dramanya tayang.

WowKeren - Tim produksi "My Happy Ending" menggelar jumpa pers pada Kamis (21/12). Dalam jumpa pers itu, Jang Nara mengungkap berbagai hal menarik ketika sibuk syuting drama TV CHOSUN itu. Menariknya, Nara juga membahas kehidupan rumah tangganya.

Sang akris sambat bahwa syuting "My Happy Ending" membuat dirinya yang jarang ketemu suami. "Saat mengambil sebuah proyek, aku mengerahkan seluruh kemampuanku untuk syuting. Karena suamiku juga melakukan pekerjaan serupa, sulit untuk sering bertemu karena kami berdua bekerja," ucapnya.

Nara menegaskan bahwa hubungannya dengan suami menjadi lebih baik ketika mereka bertemu lagi. "Kami saling mendukung dalam proyek kami dan membicarakannya. Karena kami tidak banyak berbagi secara spesifik tentang pekerjaan kami, suamiku sangat bersemangat menunggu drama ini tayang," imbuhnya.

Berikutnya, Nara menceritakan bagaimana dirinya menangani beban emosional dalam memerankan Seo Jae Won. "Setelah meninggalkan lokasi syuting, semua emosi yang aku rasakan saat syuting memudar. Pikiran untuk pulang memberiku kekuatan untuk terus menjalani syuting," curhatnya.


Jang Nara Sambat \'My Happy Ending\' Buat Dirinya Sulit Ketemu Suami

Source: Naver

Nara pun membeberkan bagian tersulit ketika membintangi "My Happy Ending". "Bagian tersulitnya adalah banyaknya naskah yang harus aku tangani. Itu cukup menantang secara fisik. Jadi, aku mengonsumsi suplemen secara teratur agar memiliki cukup energi untuk melanjutkan," lanjutnya.

Dalam jumpa pers itu, produser juga mengungkap rasa khawatirnya karena "My Happy Ending" memiliki banyak narasi. "Aku khawatir tentang bagaimana menceritakan kisah-kisah ini. Namun, para aktor melakukan pekerjaan yang sempurna dalam menggambarkan karakternya," tutur produser.

Produser juga memberikan pujian kepada Nara. "Peran Jang Nara sangat menuntut sehingga menonton cuplikan penampilannya membuatku bertanya-tanya, bagaimana dia bisa melakukannya selama sembilan bulan. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam memerankan karakter itu," puji produser.

Sementara itu, "My Happy Ending" dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru