Muzdalifah Jalani Program Bayi Tabung di Usia 45 Tahun
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah mantan istri Nassar nekat melakukan program bayi tabung di usianya yang nyaris kepala lima. Terkuak pula jika kondisi Muzdalifah sebetulnya sudah steril.

WowKeren - Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami mantap menempuh program bayi tabung demi mendapatkan keturunan. Menariknya, metode itu dilakukan Muzdalifah di usianya yang telah memasuki angka 45 tahun. Bahkan istri Nassar ini sudah sempat steril agar tak bisa hamil lagi.

Karena sudah steril, Muzdalifah mau tak mau harus menempuh program bayi tabung. Ia sangat berharap program bayi tabung yang ia jalani bisa membuahkan hasil. Terlebih ini merupakan keinginan bersama. Muzdalifah mengungkapkan jika kondisinya masih subur dan induk telurnya masih tersedia cukup banyak.

”Karena kan saya sudah ikat, udah steril, waktu dulu aku terakhir lahiran. Sama-sama (keinginan hamil lagi). Akhirnya aku berkesimpulan sama suami harus bayi tabung. Karena aku subur, induk telurnya masih banyak jadi bisa,” kata Muzdalifah saat menjadi bintang tamu acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV.


Di sisi lain, Muzdalifah rupanya memiliki keinginan untuk mempunyai bayi perempuan. Sedang, sang suami disebut mengharapkan bayi laki-laki. Kendati begitu, pasangan ini menyerahkan apa pun jenis kelamin calon anak mereka kelak pada yang Maha Kuasa.

”Mintanya kan cowok, tapi kalau aku maunya cewek, tapi ya udahlah yang dikasihnya aja apa,” beber Muzdalifah.

Lebih lanjut, Muzdalifah mengaku tak takut meski nantinya harus hamil dan melahirkan di usia yang nyaris menyentuh angka 50 tahun. Kini, ia hanya akan fokus pada kesehatan, pola makan dan gaya hidup sehat agar program bayi tabungnya berjalan sukses.

”Aku nggak (takut hamil di usia 45 tahun), aku percaya aja sama Allah, kalau niat aku bener, kalau memang ini harus aku punya anak lagi, ya aku harus sehat, harus jaga vitamin saya, makanan saya,” ungkap Muzdalifah.

Sementara itu, Muzdalifah dan suami diketahui telah menikah selama empat tahun. Warganet sontak ikut berdoa agar harapan pasangan tersebut untuk memiliki momongan bisa segera terwujud.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait