Sohee RIIZE Iri Lihat Sungchan Berlatih Koreografi Bahaya untuk MAMA 2023
Instagram/riize_official
Musik

RIIZE akhirnya membagikan momen di balik layar ketika menyiapkan penampilan untuk ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2023 di kanal YouTube resmi mereka pada hari Kamis, 21 Desember.

WowKeren - Lee Sohee RIIZE bisa-bisanya iri ketika melihat Sungchan berlatih koreografi berbahaya untuk penampilan di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2023. Momen iri Sohee terekam dalam vlog baru yang ditayangkan di kanal YouTube RIIZE pada hari Kamis, 21 Desember.

Dalam vlog tersebut, momen Shotaro dan Eunseok melempar tubuh Sungchan untuk performance "Siren" dibagikan. Ketiga idol ini memastikan untuk saling percaya satu sama lain agar Sungchan tidak mengalami insiden di koreografi yang cukup berbahaya tersebut.

"Sungchan-ah, kamu percaya padaku bukan?" tanya Shotaro sebelum mulai berlatih. "Ayo kita coba koreografi lempar," ajak Sungchan kemudian.

Shotaro, Eunseok, dan Sungchan langsung berhasil dalam percobaan pertama melatih koreografi "melempar Sungchan" ini. Kocaknya, Sohee terlihat berbinar-binar ketika melihat para hyung-nya melatih koreografi tersebut.


Sohee bahkan terang-terangan mengakui kalau ia iri dengan Sungchan. Sohee sampai memohon kepada Shotaro dan Eunseok agar ia bisa mencoba koreografi tersebut. "Aku, aku, aku. Ayo coba praktikkan kepadaku sekali saja," pinta Sohee sembari menjulurkan kedua tangannya ke Shotaro dan Eunseok.

Shotaro dan Eunseok sontak panik seketika karena permintaan Sohee. Pasalnya, keduanya takut kalau Sohee mengalami cedera. "Hei, nanti kamu bisa terbang," goda Shotaro seraya tertawa.

Walau sempat menolak, Shotaro dan Eunseok akhirnya menuruti permintaan adik mereka itu. Namun, keduanya "melempar" Sohee dengan lebih berhati-hati. "Kamu akan terbang, hati-hati," pinta Eunseok. "Iya, hati-hati," tambah Shotaro.

Eunseok dan Sungchan kemudian meminta Sohee memperbaiki postur tubuhnya agar lebih aman. "Hei, membungkuklah sedikit," jelas Eunseok. "Bentangkan kakimu ke atas," lanjut Sungchan.

Setelah mencoba koreografi "melemparkan tubuh" ini, Sohee terlihat masih terkesima dengan gerakan tersebut. Ia bahkan terus menonton para hyung-nya berlatih dan memberikan sorakan heboh sebagai pujian.

Sementara itu, RIIZE berhasil menunjukkan koreografi "melemparkan Sungchan" dengan baik di panggung MAMA 2023. Selain itu, grup maknae SM ini juga menuai sanjungan karena panggung kolaborasi mereka dengan TVXQ. RIIZE dan TVXQ dinilai mengukir sejarah ketika tampil membawakan "Rising Sun" di MAMA 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait