Jo In Sung Buat Para Co-Star di 'Unexpected Business 3' Khawatir akan Kondisi Kesehatannya
SPOTV NEWS
TV

Episode baru 'Unexpected Business 3' juga menampilkan pertemuan tak sengaja antara Jo In Sung dengan senior dari kampung halamannya. Senior In Sung tersebut kini mengelola sasana Taekwondo di Marina, California.

WowKeren - Program tvN “Unexpected Business 3” menayangkap episode terbaru pada Kamis (21/12). Dalam episode baru ini, Jo In Sung membuat para co-star mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Awalnya, In Sung dan Park Byung Eun tengah bekerja di pos kimbap. Byung Eun tiba-tiba mengkhawatirkan kondisi In Sung yang sempat berkeringat dingin saat tidur.

”Kamu tiba-tiba berkeringat dingin saat tidur tadi malam,” tutur Byung Eun. ”Pakaianmu kemarin basah semua, kan?”

In Sung sendiri merasa lelah sebelum syuting karena jadwal beberapa proyeknya yang tumpang tindih. ”Aku berkeringat sepanjang waktu,” jawab In Sung.


Jo In Sung Buat Para Co-Star di \'Unexpected Business 3\' Khawatir akan Kondisi Kesehatannya Jo In Sung Buat Para Co-Star di \'Unexpected Business 3\' Khawatir akan Kondisi Kesehatannya Jo In Sung Buat Para Co-Star di \'Unexpected Business 3\' Khawatir akan Kondisi Kesehatannya

Source: tvN

Lim Ju Hwan lantas memasak ramen untuk bintang “Moving” tersebut. Ia juga mengambil alih dapur untuk menggantikan In Sung yang sedang tidak fit.

Di sisi lain, episode baru “Unexpected Business 3” juga menampilkan pertemuan tak sengaja In Sung dengan senior dari kampung halamannya. Ternyata, direktur yang mengelola sasana Taekwondo besar di Marina, California, adalah senior In Sung semasa SMP. Mereka dulunya juga berlatih di sasana Taekwondo yang sama.

Setelah mengetahui bahwa In Sung adalah master Taekwondo tingkat 4, para instruktur junior berdiri dan membungkuk 90 derajat untuk menunjukkan sikap hormat mereka. In Sung pun sempat mengenang kebaikan manajer sasana taekwondo dan istrinya yang sering merawatnya semasa kecil. Pasalnya, orang tua In Sung dulu sibuk bekerja.

Episode tersebut juga menandai hari terakhir Park Kyung Rim. In Sung mengaku senang bisa bekerja bersama Kyung Rim di “Unexpected Business 3”. Ia teringat masa lalu kala Kyung Rim kerap tampil di variety show.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait