Jimin BTS Bikin Fans Baper Lewat MV 'Closer Than This'
Instagram/j.m
Musik

Meski baru beberapa menit diunggah, MV 'Closer Than This' Jimin BTS hingga kini sudah disaksikan lebih dari 578 ribu kali. Banyak fans yang merasa tersentuh dengan MV tersebut.

WowKeren - Setelah membuat fans penasaran, MV "Closer Than This" Jimin akhirnya dirilis pada Jumat, 22 Desember 2023. Meski baru saja memulai wajib militer, member BTS ini sudah menyiapkan hadiah khusus berupa digital single untuk para ARMY, sebutan fans BTS. Single ini memang mengungkap tentang perasan asli Jimin kepada fans.

Video berdurasi 4 menit 24 detik itu dibuka dengan percakapan singkat Jimin dengan beberapa kru di sebuah ruangan. Cuplikan video selanjutnya mulai menampilkan sosok Jimin yang berjalan kaki mengunjungi beberapa lokasi. Ia menyempatkan diri untuk berpose di depan mural yang ada di tepi jalan.

Menariknya, beberapa momen Jimin bersama member BTS lainnya juga ikut ditampilkan. Mulai dari konser, menghadiri acara MAMA Awards, hingga Billboard Music Awards. Jimin bahkan seakan mengisyaratkan agar fans tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya saat wamil.

Lagu "Closer Than This" terdengar begitu easy listening. Meski baru beberapa menit diunggah, MV "Closer Than This" Jimin hingga kini sudah disaksikan lebih dari 578 ribu kali. Beragam komentar pun bermunculan.


Banyak netizen yang memberikan pujian atas MV tersebut. Tidak sedikit pula yang merasa tersentuh dan terbawa perasaan dengan video klip "Closer Than This." Para ARMY bahkan mengaku sudah merindukan para member BTS.

Sementara itu, sekitar Maret 2023, Jimin juga telah meluncurkan album solo perdana berjudul "FACE". Album debut itu dirilis dengan title track yang berjudul "Like Crazy". Seminggu sebelum perilisan album, ia turut merilis Set Me Free Pt. 2 yang bergenre hip-hop.

Jimin menjadi member keempat BTS yang merilis proyek solo. Ia mengikuti jejak J-Hope, Jin, dan RM yang telah lebih dulu merilis proyek solo masing-masing. Suga, V, dan Jungkook kemudian melanjutkan jejak tersebut sebelum akhirnya ketujuh member BTS resmi menjalani wamil.

Simak video MV "Closer Than This" Jimin di sini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait