Rain Bikin Jengkel Saat Sombongkan Punya Kim Tae Hee Sebagai Istri
News1
Selebriti

Rain membuat KCM sampai Kwon Eunbi jengkel karena menyombongkan tidak langsung kalau ia mempunyai Kim Tae Hee sebagai istri. Momen tiga penyanyi ini terekam di konten YouTube 'Season B Season' yang ditayangkan pada hari Kamis, 21 Desember.

WowKeren - Rain membuat jengkel KCM dan Kwon Eunbi ketika menjawab jujur sebuah pertanyaan. Pasalnya, Rain secara tidak langsung menyombongkan diri karena Kim Tae Hee berstatus sebagai istrinya.

Momen Rain menyombongkan diri ini terekam di konten YouTube "Season B Season" yang ditayangkan pada hari Kamis, 21 Desember. Dalam konten ini, Rain, KCM, dan Eunbi diminta untuk memilih antara "kencan dengan tipe ideal vs mendapatkan pekerjaan dengan honor 100 juta won" ketika natal.

Mendengar pertanyaan ini, Rain langsung menunjukkan senyum jail. Rain langsung menyombongkan diri kalau ia tidak perlu memilih karena mempunyai dua-duanya. Idol sekaligus aktor ini memang terkenal karena berhasil meluluhkan hati Tae Hee, yang merupakan tipe idealnya. "Maafkan aku, tapi aku punya keduanya," ungkap Rain sembari tersenyum.

KCM dibuat syok bukan main karena pernyataan Rain tersebut. "Kamu terlalu percaya diri," protes KCM. Ia dan Rain kemudian tertawa terbahak-bahak.


Eunbi awalnya tidak terlalu jengkel karena "kesombongan" Rain. Namun, idol cantik itu ikut-ikutan kesal karena Rain kembali pamer karena mempunyai istri cantik.

Saat itu, Rain menerangkan kepada Eunbi kalau visual pasangan itu penting. Pasalnya, Eunbi menjelaskan kalau ia lebih memilih pasangan yang mempunyai kepribadian baik alih-alih fokus ke visual. "Wajah awet, penampilan itu penting," jelas Rain yang membuat semua orang tertawa.

Eunbi langsung blak-blakan mengaku kalau ia iri dengan Rain yang menikahi Tae Hee, si "cinta pertama pria Korea". "Aku paling iri dengannya. Itu pasti menyenangkan. Gimana rasanya?" tanya Eunbi kocak.

Perbincangan Rain, KCM, dan Eunbi ini juga ramai menjadi perbincangan di komunitas online. Knetz mengaku juga jengkel dengan kesombongan Rain ini.

"Aku kesal kepadanya karena dia bilang sebenarnya kekekeke," ucap salah seorang Knetz. "Nyebelin," kata lainnya. "Kekekeke bahkan kalau dia tidak mandi seminggu, Kim Tae Hee tetaplah Kim Tae Hee... iri banget," jelas Knet lainnya. "Kalau aku menikah dengan Kim Tae Hee, aku kayaknya bikin tato di dahiku 'suami Kim Tae Hee'," sahut yang lain.

Sementara itu, Rain dan Tae Hee resmi membina rumah tangga mulai tahun 2017 lalu. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua orang putri. Pasangan ini terkenal sangat harmonis, tidak heran jika banyak yang "jengkel" dengan Rain sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait