Choi Ye Bin Ungkap Perubahan Karakternya di Ending 'Night Has Come'
Instagram/yebin__
TV

'Night Has Come' resmi tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (20/12). Aktris Choi Ye Bin yang berperan sebagai Oh Jung Won lantas mengungkapkan perubahan dalam diri karakternya di akhir cerita.

WowKeren - Ending “Night Has Come” menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta K-Drama. Aktris Choi Ye Bin lantas mengungkapkan perubahan dalam diri karakternya, Oh Jung Won, di ending drama tersebut.

”Karena situasi karakter Jung Won, dia tidak terlalu merasakan sakit, rasa bersalah, atau rasa kasihan hingga pertengahan-akhir cerita. Aku pikir dia lebih banyak melawan dengan otak ketimbang emosinya, tapi ada momen menjelang akhir di mana dia terdorong secara psikologis,” beber Ye Bin.

Perubahan dalam diri Jung Won dapat dilihat dalam adegan percakapannya dengan Yoon Seo (Lee Jae In) di episode terakhir. Menurut Ye Bin, adegan tersebut menunjukkan sisi kemanusiaan dan emosional Jung Won yang sebelumnya tak terlihat.

”Adegan ini berkesan karena ini adalah momen di mana kita mempelajari melihat aspek kemanusiaan dan emosional yang hilang dari Jeong Won,” jelasnya.

Choi Ye Bin Ungkap Perubahan Karakternya di Ending \'Night Has Come\' Choi Ye Bin Ungkap Perubahan Karakternya di Ending \'Night Has Come\'

Source: STUDIO X+U


Ye Bin menilai perubahan dan pertumubuhan Jeong Won ini dipengaruhi oleh Yoon Seo. Bagi Jung Won, Yoon Seo adalah satu-satunya teman yang bisa diajak berbagi perasaan alias curhat.

”Saat aku berakting, perasaan ‘Yoon Seo tidak boleh mati’ semakin besar hingga akhirnya berubah menjadi pikiran ‘Aku harus melindunginya’,” papar Ye Bin.

Lebih lanjut, Ye Bin juga mengungkapkan pesan yang terkandung dalam “Night Has Come”. “Menurutku pesan yang ingin disampaikan oleh karya ini adalah Jeong Won menyadari dan tumbuh melalui persahabatan dalam permainan mafia yang mirip dengan dunia ini,” tukasnya.

Di sisi lain, “Night Has Come” bercerita tentang anak-anak kelas 2 di SMA Yooil yang dipaksa melakukan permainan mafia mematikan. Jun Hee merupakan ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat. Ia harus bekerja sama dengan para siswa lain untuk bisa bertahan hidup.

Episode terakhir “Night Has Come” sudah tayang pada Rabu (20/12). Kamu bisa menontonnya lewat platform Viu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel