Sheila Dara Tandai Sosok Tak Terduga kala Pajang Foto Bareng Dion Wiyoko
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara kembali menunjukkan sisi random. Ia malah menandai sosok tak terduga saat membagikan foto dengan Dion Wiyoko guna mempromosikan film mereka yang sedang tayang di bioskop.

WowKeren - Sheila Dara Aisha memang dikenal sebagai sosok yang introvert. Namun di sisi lain, tak jarang istri Vidi Aldiano ini menunjukkan sisi random yang membuat siapapun ngakak sampai geleng-geleng melihatnya. Setidaknya, hal itu lah yang kembali ditunjukkan Sheila baru-baru ini saat mengunggah foto dengan Dion Wiyoko di akun X (Twitter) miliknya, Jumat (22/12).

Tak terduga, Sheila justru menandai akun penyanyi asal Kanada yakni Celine Dion. Ke-random-an Sheila ini lah yang membuat netizen pun auto ngakak dengan tingkahnya.

Sheila Dara Tandai Sosok Tak Terduga kala Pajang Foto Bareng Dion Wiyoko

Instagram

Kekocakan ini rupanya dilakukan oleh Sheila karena nama karakternya dan Dion di film “Jatuh Cinta seperti di Film-Film” mirip dengan nama Celine Dion. Film yang sedang tayang di bioskop tersebut sudah dirilis sejak 30 November 2023 lalu.

Dalam film itu, Sheila berperan sebagai Cheline. Ia merupakan seorang editor dan istri dari Dion Wiyoko yang diperankan oleh aktor Dion Wiyoko. Kesamaan nama karakter tersebut yang jika digabungkan menjadi mirip dengan nama Celine Dion ini lah yang membuatnya jadi bahan meme.


Termasuk kali ini, Sheila terlihat mempromosikan filmnya tersebut yang akan segera selesai penayangannya di bioskop. Ia pun memancing penonton lewat caption kocak yang masih berkaitan dengan Celine Dion.

Dengan resmi, pasangan Titasic My Heart Will Go On mengundang kalian untuk menyambangi tayangan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang layarnya tinggal cimit banget. Ayoo sempatkann sebelum kami pamit,[sic!]” cuit Sheila.

Ke-random-an istri Vidi ini pun auto jadi perbincangan netizen. Mereka dibuat ngakak dengan totalitas Sheila yang kali ini sampai menandai akun Celine Dion langsung.

Ngakakk ngetag Celine Dion ga tu,[sic!]” seloroh akun @de******bs. “Ngapa ngetag celine dion mbak,[sic!]” timpal akun @mi*******na.

AHAHAHAHH ngetag celine dion segala,[sic!]” sahut akun @na******ng. “Wkwk tag Celine Dion ga tuh,[sic!]” kelakar akun @mw*****te. “Awkwkwk beneran ngetag celine dion,[sic!]” tandas akun @th*******ss.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait