Go Yoon Jung dan Seo In Guk Pamer Pose Mesra di Foto Terbaru
News1/TopDaily
Selebriti

Go Yoon Jung dan Seo In Guk menunjukkan pose mesra dalam foto-foto yang beredar baru-baru ini. Mereka berperan sebagai pasangan bernasib tragis di drama ‘Death’s Game’.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Seo In Guk memamerkan pose mesra dalam foto terbaru. Pasangan dalam drama “Death’s Game” ini menarik perhatian karena chemistry yang meluap-luap.

Pada Jumat (22/12), beredar foto Yoon Jung dan In Guk saat melakukan Photoism bersama di forum online dan media sosial. Kebersamaan Yoon Jung dan In Guk membuat fans mendambakan reuni mereka di luar drama “Death’s Game”.

Dalam foto-foto yang beredar, Yoon Jung dan In Guk memamerkan beberapa pose mesra dan menggemaskan. Keduanya membuat bentuk hati dengan tangan, bersandar, dan merangkul satu sama lain. Yoon Jung dan In Gun saling menyandarkan kepala pada satu sama lain.

Segera setelah beredar, Yoon Jung dan In Guk membuat banyak orang memuji chemistry mereka. Mereka tidak bisa berhenti memuji betapa cocoknya Yoon Jung dan In Guk jika disatukan dalam satu frame.


Go Yoon Jung dan Seo In Guk Pamer Pose Mesra di Foto Terbaru

Source: TheQoo

"Wow, mereka serasi," kata salah satu netizen. "Nyaman bgt bang nyendernya [sic!]," sahut netizen lain.

"Mba younjung kenapa selalu bagus banget sih chemistry sama lawan mainnya, suka ihh . udah mana cantik, gampang bersosialisasi, MasyaAllah banget mba younjung [sic!]," imbuh yang lain.

"Couple kehalang genre," komentar seorang netizen. "Pair yg gk pernah gw bayangin ada, bahkan mereka bikin photo beginian... stresssss gilaaa sintingggggg [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kenapa mbak younjoong cocok sama siapapun pliiis [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, baik Yoon Jung maupun In Guk sama-sama muncul dalam drama “Death’s Game”. Dalam drama ini, In Guk berperan sebagai Choi Yee Jae yang putus asa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, tetapi ia malah dihukum mengalami 12 kali kematian melalui tubuh yang berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait