Im Siwan Masih Tak Percaya Bakal Bintangi 'Squid Game 2' Bersama Lee Byung Hun
Instagram/yim_siwang
TV

Im Siwan mengaku sangat menyukai 'Squid Game' dan masih tak percaya bakal tampil di season 2. Siwan akan bergabung dengan Lee Byung Hun, Lee Jung Jae, hingga Wi Ha Joon.

WowKeren - Im Siwan masih tak bisa percaya akan membintangi "Squid Game 2". Siwan akan bergabung dengan Lee Byung Hun, Lee Jung Jae, hingga Wi Ha Joon.

"Rasanya seperti sesuatu yang luar biasa sedang terjadi," ungkap Siwan dalam wawancara baru-baru ini.

Lebih lanjut, Siwan mengaku sangat menyukai genre "Squid Game". Ia bahkan langsung menelepon Byung Hun yang berperan sebagai Front Man setelah selesai menonton season pertama.

"Aku merasa 'Squid Game' sangat menghibur sehingga aku menonton semua episodenya sekaligus. Itu adalah genre yang aku sukai," beber Siwan.

"Drama itu sangat bagus sampai-sampai aku menelepon Lee Byung Hun dan berkata, 'Kamu yang menjadi Front Man? Itu gila!'. Aku sangat mendalami dramanya dan aku masih tidak bisa percaya akan menjadi bagian dari season baru," tambahnya.


Siwan kembali mengungkapkan rasa semangatnya dengan berkata, "Sungguh luar biasa bagaimana proyek sebesar itu ditawarkan kepadaku secepat ini. Ini benar-benar pengalaman mengejutkan."

Sementara itu, "Squid Game" bercerita tentang permainan bertahan hidup yang menawarkan hadiah uanh sebesar 45,6 miliar won. Drama yang pertama rilis pada 2021 ini menuai kesuksesan global dan menjadi acara Netflix dengan jumlah penontom tertinggi.

Selain Siwan, sederet aktor dan aktris populer juga digaet untuk membintangi season 2. Mulai dari Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Kang Ha Neul, hingga T.O.P Big Bang.

Di sisi lain, "Squid Game 2" benar-benar menjaga kerahasiaan di lokasi syuting. Yang Dong Geun yang menjadi salah satu pemain "Squid Game 2" sempat membeberkan bahwa para aktor wajib menandatangani perjanjian rahasia setiap syuting.

Menurut Dong Geun, proses syuting telah berlangsung. Namun, ia masih belum tahu kapan drama tersebut akan tayang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait