*/
Ahn Yujin IVE Dinobatkan Sebagai Idol dengan Jadwal Terbanyak di 2023
Selebriti

Yujin diketahui telah menjalani jadwal grup dan individu sebanyak 447 kegiatan sepanjang 2023. Hal tersebut terungkap dalam laporan data akhir tahun yang dirilis Blip.

WowKeren - Ahn Yujin tak hanya disibukkan dengan jadwalnya bersama IVE, tapi juga sederet kegiatan individu. Leader dan vokalis di grupnya itu baru-baru ini dinobatkan sebagai member grup idol paling sibuk di tahun 2023.

Yujin menempati posisi pertama dalam peringkat member grup idol dengan jadwal terbanyak tahun ini. Hal tersebut terungkap dalam laporan data akhir tahun yang dirilis Blip, aplikasi jadwal idol untuk para penggemar pada 20 Desember.

Blip mengumpulkan jumlah perayaan, siaran, rilisan, acara, dan jadwal artis dari 1 Desember 2022 hingga 30 November 2023. Berdasarkan sejumlah besar datanya, dari jadwal resmi hingga jadwalpribadi, Blip mengumumkan bahwa Yujin adalah idol tersibuk tahun ini.


Ahn Yujin IVE Dinobatkan Sebagai Idol dengan Jadwal Terbanyak di 2023 Ahn Yujin IVE Dinobatkan Sebagai Idol dengan Jadwal Terbanyak di 2023

Selama periode tersebut, Yujin menjalani 447 kegiatan termasuk promosi album IVE dan aktivitas individu seperti program hiburan dan iklan. Posisi kedua ditempati oleh Mark Lee NCT dengan 433 jadwal. Mark saat ini aktif di berbagai unit NCT termasuk NCT 127, NCT DREAM, dan NCT U.

Di bawah Yujin dan Mark, secara berturut-turut ada Zhang Hao ZEROBASEONE di posisi ke-3 (429 jadwal), Yoon STAYC di posisi ke-4 (423 jadwal) dan Sung Hanbin ZEROBASEONE di posisi ke-5 (423 jadwal). Idol lainnya di 10 besar adalah Hoshi SEVENTEEN (II) serta Kim Jiwoong, Han Yujin, Kim Gyuvin dan Kim Kim Taerae ZEROBASEONE.

Netizen menanggapi jumlah kegiatan idol-idol tersebut dengan reaksi prihatin. Mereka berkomentar, "Cuma ada 365 hari dalam setahun, jadi kapan Yujin istirahat?", "Bukankah mereka bekerja terlalu keras?", "Aku harap mereka menjaga kesehatan mereka dengan baik sambil melakukan aktivitas."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait