'My Demon' Episode 9 Recap: Villain yang Berupaya Bunuh Kim Yoo Jung Akhirnya Terungkap
SBS
TV

Episode terbaru 'My Demon' mengungkap dalang di balik berbagai upaya pembunuhan yang selama ini menimpa Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Selain itu, Jung Gu Won (Song Kang) juga mengalami krisis besar.

WowKeren - "My Demon" telah menayangkan episode ke-9 pada Jumat (22/12). Dalam episode terbaru, identitas villain yang selama ini berupaya membunuh Do Do Hee (Kim Yoo Jung) akhirnya terungkap.

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-9 dibuka dengan adegan ciuman mesra Do Hee dan Jung Gu Won (Song Kang). Kekuatan Gu Won pun sudah kembali saat ia memegang tangan Do Hee. Pasangan tersebut kemudian pulang ke rumah dan tidur bersama.

Keesokannya, Do Hee malu-malu saat terbangun di sisi Gu Won. Mereka memutuskan pergi berkencan karena Do Hee sedang libur kerja. Keduanya makan bersama di restoran, bersantai di pinggir Sungai Han, hingga naik sepeda tandem.

Tanpa disadari, Noh Su Ahn (Lee Yoon Ji) diam-diam mengikuti Do Hee dan Gu Won. Ia mengambil berbagai foto pasangan yang sedang kencan itu untuk menemukan kelemahan Do Hee. Pada akhirnya, Su Ahn justru tertidur di dalam mobil dan menyerah.

Setelah selesai kencan, Do Hee sempat terpaku kala mendengar lagu yang dimainkan Gi Kwang Chul (Kim Seol Jin) pada hari dia diserang di apartemennya. Gu Won kemudian mengajak Do Hee berdansa dengan lagu lain untuk menenangkan CEO cantik tersebut.

\'My Demon\' Episode 9 Recap: Villain yang Berupaya Bunuh Kim Yoo Jung Akhirnya Terungkap

Source: SBS

Di tempat lain, Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) bermain golf dengan putranya dan beberapa rekan bisnis. Suk Min mengatur agar rapat pemegang saham untuk menunjuk ketua baru Mirae Group dimajukan dari jadwal semula.

Dalam perjalanan pulang, Suk Min mengenang memori 17 tahun lalu saat mendiang Ju Cheon Suk alias Madam Ju (Kim Hae Sook) dengan panik membersihkan dirinya. Menurut Suk Min, Madam Ju berpaling dari anak-anak kandungnya karena membenci diri sendiri serta keturunannya.

Putra Suk Min, Noh Do Gyeong (Kang Seung Ho), menunjukkan gerak-gerik mencurigakan kala berusaha menyembunyikan ponselnya. Adegan kemudian beralih ke sosok misterius yang melihat pesan teks dari Kwang Chul di ponsel.

Keesokannya, Do Hee ke kantor untuk menandatangani dokumen penolakan warisan Madam Ju. Do Hee mengaku tidak ingin terancam bahaya lagi dan hanya ingin hidup tenang. Namun, Gu Won masih ingin mengetahui orang yang selama ini berupaya membunuh Do Hee.

Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi) kemudian datang ke kantor Do Hee. Seok Hoon memastikan Do Hee tidak menyesali keputusannya menolak warisan Madam Ju.

Setelah itu, Seok Hoon mengajak Gu Won mengobrol empat mata. Ia berusaha mencari tahu tentang identitas asli Gu Won. Namun, Gu Won hanya menegaskan dirinya tidak akan berdiam diri melihat Do Hee menyerahkan warisan demi dirinya.

Gu Won kemudian pergi ke kantor polisi untuk menggambar sketsa pelaku penusukannya. Ia lantas membagikan sketsa tersebut dan meminta bantuan para gangster untuk menemukan pelakunya.

Di kantor Yayasan Sunwol, Jin Ga Young (Cho Hye Joo) marah karena Gu Won masih menjadi suami sekaligus bodyguard Do Hee. Ga Young tidak terima melihat Gu Won perlahan berubah dari iblis menjadi manusia biasa.

Sementara itu, Do Hee minum-minum bersama sekretarisnya untuk merayakan penolakan warisannya. Dalam kondisi mabuk, Do Hee menelepon Gu Won dan memanggilnya "Suamiku".


Gu Won kemudian menjemput Do Hee dan mengajaknya pulang. Ia juga menelepon Park Bok Gyu (Heo Jung Do) untuk membantu mengantar sekretaris Do Hee pulang.

Sementara itu, polisi dan para gangster masih berusaha mencari pelaku penusukan Gu Won. Berdasarkan database, polisi akhirnya menemukan identitas pria tersebut sebagai Kwang Chul.

Di tempat lain, Kwang Chul bertemu dengan sosok misterius yang selama ini berkomunikasi dengannya. Namun, ia tiba-tiba dicekik dari belakang.

Sosok misterius yang mencekik Kwang Chul tersebut adalah Suk Min. Ternyata, Kwang Chul selama ini berutang budi pada Suk Min karena dulu dibantu bebas dari penjara. Oleh sebab itu, ia membantu Suk Min melancarkan serangan ke Do Hee.

Sempat kaget karena mendadak dicekik oleh Sung Min, Kwang Chul berhasil kabur dan mengunci diri di salah satu ruangan. Namun, Suk Min membakar ruangan tempat Kwang Chul berada dengan api.

\'My Demon\' Episode 9 Recap: Villain yang Berupaya Bunuh Kim Yoo Jung Akhirnya Terungkap

Source: SBS

Momen flashback menunjukkan masa lalu Suk Min yang sudah pernah membunuh seseorang dan membuat Madam Ju pusing. Suk Min juga membunuh Madam Ju dengan mengganti obatnya. Ia bahkan sudah membaca buku manual soal iblis milik Gu Won.

Keesokannya, polisi pergi untuk menangkap Kwang Chul. Namun, Kwang Chul ditemukan sudah tewas terbakar dengan pisau tertancap di dadanya.

Mendengar kabar kematian Kwang Chul, Gu Won curiga ada dalang lain di baliknya. Ia kemudian memeriksa kantornya sendiri dan menemukan sebuah alat penyadap. Gu Won juga terkejut kala mendapati seluruh jamnya berhenti.

Ia pun sadar bahwa kekuatannya kini benar-benar hilang. Seluruh kontrak yang dibuat Gu Won dengan manusia pun terbakar habis.

Gu Won kemudian pergi menemui Noh Suk Nyeo (Cha Chung Hwa). Menurut Suk Nyeo, Gu Won kini sudah sepenuhnya menjadi manusia. Ia lantas mengajak Gu Won berbicara di sebuah bar.

Di sana, Suk Nyeo memperlihatkan kekuatannya di hadapan Gu Won. Ia bisa mengajak Gu Won berpindah tempat hanya dengan petikan jari.

\'My Demon\' Episode 9 Recap: Villain yang Berupaya Bunuh Kim Yoo Jung Akhirnya Terungkap

Source: SBS

"Kenapa kamu terkejut? Aku bisa melakukan semua yang bisa kamu lakukan, karena aku yang memberimu kekuatan tersebut," kata Suk Nyeo.

Gu Won lantas meminta Suk Nyeo untuk mengembalikan kekuatannya. Namun, Suk Nyeo mengaku tidak bisa melakukannya karena bukan ia yang mengambil kekuatan Gu Won.

Menurut Suk Nyeo, Gu Won yang kehilangan kekuatan kini dalam kondisi sekarat. Untuk mengembalikan kekuatan Gu Won, Do Hee harus mati.

Di sisi lain, Seok Hoon bertemu dengan Ga Young dan mengajaknya berbicara. Ga Young lantas mengungkapkan bahwa Gu Won adalah iblis yang membawa manusia ke neraka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait