'All the Houses in the World' Spill Tampilan Kondominium Mewah Song Joong Ki di Hawaii
Sports Hankooki
TV

Episode baru 'All the Houses in the World' yang tayang pada Jumat (22/12) mengungkap sederet selebriti Korea yang membeli rumah di Hawaii. Termasuk Song Joong Ki dan Choo Sung Hoon.

WowKeren - Program baru TV Chosun “All the House in the World” spill tampilan rumah mewah Song Joong Ki di Hawaii. Program ini memperkenalkan rumah-rumah dari seluruh dunia sesuai dengan tema tertentu, dan menebak harga serta mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalam rumah tersebut.

Dalam episode baru yang tayang pada Jumat (22/12), host Jason mengungkap sederet selebriti Korea yang membeli rumah di Hawaii. “Para bintang yang kita tahu juga banyak membeli real estate di Hawaii,” ungkapnya.

Yang paling terkenal adalah aktor Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders. Menurut Jason, Joong Ki dan Katy diperkirakan menggelontorkan uang senilai 2,77 miliar won atau setara Rp33 miliar untuk membeli sebuah kondominium di area Kaka’ako.

”Yang paling banyak dibicarakan adalah pasangan Song Joong Ki dan Katy. Mereka membeli sebuah kondominium di Kaka’ako seharga USD2,88 juta. Katanya, kita bisa menikmati pemandangan indah Waikiki dari berbagai bagian rumah,” ungkap Jason.

Kondominium seharga puluhan miliar rupiah tersebut tampak mewah dengan pemandangan yang spektakuler. Penghuni kondominium tersebut langsung disuguhi pemandangan laut biru begitu membuka mata.


\'All the Houses in the World\' Spill Tampilan Kondominium Mewah Song Joong Ki di Hawaii

Source: TV Chosun

Selain Joong Ki, program tersebut juga membahas rumah Choo Sung Hoon. Ayah Choo Sarang itu dilaporkan membeli kondominium mewah senilai 7,5 miliar won atau setara Rp89,3 miliar di depan Pantai Waikiki.

”Keluarga ayah Sarang, Choo Sung Hoon, juga tinggal di kondominium kelas atas di depan Pantai Waikiki. Harga jualnya USD6,25 juta, atau 7,5 miliar won dalam mata uang Korea. Dikenal sebagai kondominium kelas atas dengan biaya pemeliharaan 3 juta won (setara Rp35,7 juta) per bulan,” jelas Jason.

Di sisi lain, Joong Ki dikabarkan tinggal di Roma, Italia, sejak istrinya melahirkan pada bulan Juni lalu. Baru-baru ini, beredar video Joong Ki dan Katy yang sedang berjalan-jalan santai di Roma. Video Joong Ki dan keluarganya itu direkam oleh seorang penggemar Tiongkok.

Dalam video tersebut, Joong Ki mendorong stroller bayi dan berjalan di sisi Katy yang memakai mantel merah. Menurut kesaksian OP, pasangan tersebut terus-terusan tertawa dan tersenyum saat melintasi taman.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru