Sunghoon ENHYPEN Dikira Pacaran Usai Berikan Rekomendasi Lagu
X/ENHYPEN_members
Musik

Sunghoon membagikan postingan di Weverse. Salah satu komentar yang dijawab oleh idol tersebut bernada menuduh dan mempertanyakan maksud dirinya merekomendasikan lagu 'Mad.'

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN rajin berkomunikasi dengan penggemar melalui Weverse di mana ia mengunggah postingan dan menjawab komentar-komentar fans. Namun, penyanyi kelahiran 2002 itu baru-baru ini justru disalahpahami gara-gara postingannya.

Pada Jumat (22/12), Sunghoon membagikan postingan di Weverse berupa rekomendasi lagu "Mad" milik Ne-Yo. Bersama postingan ini, idol yang dulunya merupakan atlet figure skating itu menulis, "Liriknya bagus."

Di kesempatan yang sama, Sunghon membalas komentar-komentar dari penggemar. Salah satu komentar yang dijawab oleh pemilik nama lengkap Park Sunghoon itu bernada menuduh dan mempertanyakan maksud dirinya merekomendasikan lagu "Mad."

"Memangnya kamu tahu arti liriknya? Menurutmu kenapa liriknya bagus? Sebelumnya kamu tidak pernah menekankan lirik saat membagikan sebuah lagu.😢 Apa mungkin kamu pacaran? Lirik seperti ini bisa membuat banyak fans khawatir, jadi Park Sunghoon-ssi, tolong keluar dan jelaskan," demikian isi komentar tersebut.


Sunghoon ENHYPEN Dikira Pacaran Usai Berikan Rekomendasi Lagu

Weverse

Sunghoon pun membalasnya dengan menulis, "? Aku cuma bilang liriknya bagus karena liriknya sedih." Dari balasan idol tersebut di mana ia menyertakan tanda tanya di awal kalimat, Sunghoon tampaknya tak habis pikir rekomendasi lagunya disalahpahami.

Fans yang komentarnya dibalas Sunghoon kemudian mengedit komentar. Ia menambahkan, "Ke depannya, jangan bilang kalau liriknya bagus. Lirik seperti ini pasti membuat banyak orang salah paham. Terima kasih atas balasannya."

Tak ada tanggapan lagi dari Sunghoon, tapi banyak penggemar yang marah menanggapi komentar fans tersebut. Mereka menyebut komentar itu keterlaluan dan berharap ini tak menghentikan pelantun "Sweet Venom" tersebut untuk tetap rajin berkomunikasi dengan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait