Tim 'Welcome to Samdal-ri' Beri Spoiler Soal Alasan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Putus
JTBC
TV

Tim produksi 'Welcome to Samdal-ri' juga merilis still cut episode 7 yang akan tayang Sabtu (23/12) malam ini. Dalam still cut tersebut, Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Sam Dal (Shin Hye Sun) berpelukan di bawah hujan.

WowKeren - Tim produksi ”Welcome to Samdal-ri” memberikan spoiler soal alasan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) putus. Menurut spoiler mereka, alasan Yong Pil dan Sam Dal putus bakal terungkap dalam tayangan pekan ini.

”Romansa antara Yong Pil dan Sam Dal diperkirakan akan semakin intens. Alasan putusnya Yong Pil dan Sam Dal juga dijadwalkan tayang pada siaran pekan ini,” terang tim produksi pada Sabtu (23/12).

Tim produksi juga menambahkan, ”Perasaan cinta yang semakin dalam saat kalian saling berhadapan, masih bisa membekas ketika kalian menghadapi alasan perpisahan.”

Selain itu, tim produksi juga merilis still cut episode 7 yang akan tayang malam ini. Dalam still cut tersebut, Yong Pil dan Sam Dal tampak berpelukan di bawah hujan. Yong Pil tampaknya berusaha melindungi Sam Dal dan memeluknya agar ia tidak terjatuh ke jalanan aspal.

Tim \'Welcome to Samdal-ri\' Beri Spoiler Soal Alasan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Putus

Source: JTBC


Penonton dibuat ikut berdebar dengan suasana melodrama yang tercipta antara Yong Pil dan Sam Dal. Apalagi ekspresi Sam Dal tampak terguncang dengan emosi yang selama ini ditahannya.

Di sisi lain, “Welcome to Samdal-ri” bercerita tentang Sam Dal yang pulang kampung ke Jeju usai kariernya di Seoul hancur berantakan. Ia reuni dengan teman masa kecil sekaligus mantan kekasihnya, Yong Pil.

Hubungan Sam Dal dan Yong Pil sudah terkenal di area tempat tinggal mereka. Namun, alasan keduanya putus hingga kini masih menjadi misteri.

Ada yang bilang Sam Dal mencampakkan Yong Pil karena mau sekolah ke luar negeri. Namun, Sam Dal mengaku Yong Pil lah yang memutuskan hubungan mereka.

Kini, alasan sebenarnya Sam Dal dan Yong Pil putus akan terungkap dalam tayangan pekan ini. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait