Still Cut 'The Story of Park's Marriage Contract' Kuak Perlawanan Lee Se Young Usai Diculik
MBC
TV

Episode ke-10 'The Story of Park's Marriage Contract' yang tayang pada Sabtu (23/12) malam ini akan menampilkan adegan penculikan Park Yeon Woo (Lee Se Young).

WowKeren - ”The Story of Park’s Marriage Contract” akan menayangkan episode ke-10 pada Sabtu (23/12) malam ini. Still cut episode 10 menguak perlawanan Park Yeon Woo (Lee Se Young) usai diculik sosok misterius.

Dalam still cut baru tersebut, Yeon Woo tampak diculik dan disekap di sebuah gedung kosong yang gelap. Dengan tangan terikat, Yeon Woo memasang ekspresi serius dan memikirkan cara untuk kabur.

Memanfaatkan momen untuk melarikan diri, Yeon Woo menggunakan akalnya untuk melepaskan tangannya yang terikat. Sayangnya, Yeon Woo yang sudah bebas dan mempersenjatai diri dengan tongkat bisa ditahan oleh seorang pria misterius. Penonton dibuat penasaran tentang siapa orang yang membahayakan Yeon Woo dan apakah ia bisa lolos dengan aman.

Still Cut \'The Story of Park\'s Marriage Contract\' Kuak Perlawanan Lee Se Young Usai Diculik

Source: SBS

Adegan penculikan Yeon Woo itu difilmkan di sebuah gudang kosong asli untuk menjaga suasana gelap dan suram yang realistis. Sebagai aktris, Se Young bekerja keras untuk menampilkan adegan penuh aksi tersebut dengan baik. Ia mendengarkan arahan sutradara dengan cermat dan memeriksa gerakannya dengan hati-hati.


”Lee Se Young menggunakan seluruh tubuhnya untuk penampilan ini, menciptakan adegan dengan ketegangan yang ekstrim,” terang tim produksi.

”Tonton siaran langsung untuk melihat bagaimana momen krisis Park Yeon Woo, yang akan menjadi poin penting dalam narasi selanjutnya, telah digambarkan,” tambahnya.

Di sisi lain, “The Story of Park’s Marriage Contract” bercerita tentang pernikahan kontrak antara Yeon Woo dan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk). Yang menarik, Yeon Woo berasal dari abad ke-19 dan terlempar ke era modern. Ia kemudian bertemu Tae Ha yang berwajah persis seperti mendiang suaminya di masa lalu.

Episode ke-9 yang tayang Jumat (22/12) menampilkan ending plot twist, di mana kebenaran di balik kematian ibu Tae Ha (Nam Gyu Ri) akhirnya terungkap. Ia dibunuh oleh kakek Tae Ha sendiri, Kang Sang Mo (Cheon Ho Jin).

Cari tahu kelanjutan ceritanya di episode ke-10 yang tayang malam ini ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru