'My Demon' Dituduh Curi Logo Milik Kang Daniel
Naver
TV

Logo yang persis seperti milik Daniel itu muncul pada adegan ketika Noh Su Ahn (Lee Yoon Ji) mengunjungi dokter akupuntur. SBS hingga kini belum memberikan tanggapan atas tuduhan tersebut.

WowKeren - "My Demon" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (23/12). Di episode ke-10, drama SBS itu menunjukkan sebuah logo yang persis dengan brand yang dimiliki Kang Daniel. Hal ini memicu tuduhan bahwa tim produksi telah melakukan pencurian logo.

Logo yang persis seperti milik Daniel itu muncul pada adegan ketika Noh Su Ahn (Lee Yoon Ji) mengunjungi dokter akupuntur. Dokter tersebut memakai jas putih yang pada bagian sakunya terdapat logo persis seperti milik Daniel.

Layar di ruangan dokter itu juga menunjukkan simbol DK persis seperti yang sudah didaftarkan Daniel ke lembaga hak cipta. Begitu episode ini tayang, banyak yang menuding pihak "My Demon" sudah mencuri logo milik Daniel.

"Bahkan kalau para staf adalah penggemar, mereka tidak bisa begitu saja mengambil dan menggunakannya[sic!]," tulis seorang warganet. "Sepertinya mereka tidak membutuhkan logo itu untuk ceritanya, jadi kenapa mereka melakukannya[sic!]," sambung yang lain.


\'My Demon\' Dituduh Curi Logo Milik Kang Daniel

Source: Naver

"Tidak, tapi menurutku Kang Daniel akan muncul sebagai tamu kejutan? Namun kalau tidak, hal ini agak tidak masuk akal bukan? Kenapa hanya menggunakan logo dari artis promosi seperti itu?[sic!]," imbuh yang lain. "Apa editornya fansnya?[sic!]," sahut warganet lain.

Di sisi lain, "My Demon" telah memasuki alur di mana Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) sudah saling mencintai. Keduanya bahkan rela mengorbankan diri sendiri untuk keselamatan hidup satu sama lain.

"My Demon" episode kesepuluh memperlihatkan Do Hee yang ditabrak Noh Do Gyeong (Kang Seung Ho) ketika berada di minimarket untuk membayar bensin. Mobil yang dikendarai Do Gyeong akhirnya terbakar mengakibatkan Do Hee terjebak di minimarket dalam kondisi terluka parah.

Gu Won segera datang untuk menyelamatkan Do Hee, meskipun pria itu tahu nyawanya juga berada di dalam bahaya. Untungnya, kekuatan Gu Won telah kembali padanya. Gu Won akhirnya bisa membawa Do Hee keluar dengan selamat dari minimarket yang kebakaran itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait