Hamish Daud Disebut Juga Korban Usai Rumor Tak Gaji Karyawan Mencuat
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud mendadak terseret rumor belum memberikan gaji ke karyawan selama berbulan-bulan. Terkait rumor itu, manajer Hamish langsung angkat bicara dan membongkar statement mengejutkan.

WowKeren - Aktor tampan sekaligus suami Raisa, yakni Hamish Daud mendadak saja terseret rumor belum menggaji karyawan selama berbulan-bulan. Mendapati tudingan itu, manajer Hamish yang bernama Vitalia Ramona buka suara.

Vita mengisyaratkan jika Hamish juga merupakan korban. Pasalnya, Hamish disebut juga belum mendapat gaji dari perusahaan tempatnya bekerja. Hamish diduga tak tahu menahu soal gaji karyawan yang telat dibayar.

Vita kemudian menyeret nama Ichsan yang disebutnya sebagai founder sekaligus CEO dari Octopus. Octopus sebelumnya dijelaskan merupakan salah satu platform yang didirikan oleh Hamish dan teman-temannya. Di sana, Hamish menduduki posisi sebagai CMO atau Chief Marketing Officer.

Karena itu, Vita memerintahkan awak media untuk bertanya dan mencari sosok bernama Ichsan. “Silahkan hubungi bapak Ichsan sebagai founder dan CEO Octopus ya, Hamis hanya sebagai CMO,” kata Vita saat dihubungi oleh awak media melalui pesan singkat belum lama ini.


Terkuak pula jika suami Raisa ini ternyata juga belum mendapat gaji selama berbulan-bulan dari sosok Ichsan. Oleh sebab itu, Hamish diduga juga menjadi korban.

”Fyi Hamish pun sudah 4 bulan nggak digaji sama Ichsan,” beber manajer Hamish lagi.

Sementara itu, Hamish sendiri belum angkat bicara terkait rumor tak sedap yang menyeret namanya. Sebaliknya, Hamish memilih untuk tetap fokus pada rutinitasnya.

Sebelumnya, nama Hamish sempat trending di Twitter (X) imbas gosip tak bayar karyawan. Seorang netizen menyayangkan sikap Hamish yang malah asyik liburan di saat beberapa karyawannya mengaku belum mendapat gaji.

Hamish Daud diduga ga bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan ga dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini? [sic!]” bunyi rumor yang beredar di Twitter belum lama ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait