'Death's Game' Selipkan Pertanda Kematian di Adegan Go Yoon Jung Hingga Jang Seung Jo
Netflix Korea
TV

Sutradara 'Death’s Game', Ha Byeong Hoon, mengaku telah memasukkan banyak pertanda dan petunjuk soal kematian yang bisa ditemukan penonton dalam beberapa adegan.

WowKeren - Drama TVING ”Death’s Game” rupanya sudah memuat pertanda kematian para karakter di beberapa adegan. Di antaranya adegan Go Yoon Jung hingga Jang Seung Jo.

Sutradara “Death’s Game”, Ha Byeong Hoon, mengaku telah memasukkan banyak pertanda dan petunjuk soal kematian yang bisa ditemukan penonton dalam beberapa adegan. “Aku menyusun plot dengan cara yang mudah dipahami, tetapi juga menanamkan banyak pertanda dan perangkat yang dapat ditemukan oleh penggemar drama,” ungkap Byeong Hoon.

[SPOILER ALERT!]

Dalam adegan Lee Ji Su (Yoon Jung), terdapat sebuah mainan mobil berwarna merah yang terletak di rak buku. Ji Su tewas seketika usai ditabrak Park Tae U (Kim Ji Hoon) dengan mobil merah.

Sementara itu, Lee Ju Hun (Seung Jo) melewati banner bertuliskan “Jangan percaya padanya” di adegan kejar-kejaran dengan sepeda motor. Ju Hun kemudian tewas usai dikhianati kekasihnya sendiri.


\'Death\'s Game\' Selipkan Pertanda Kematian di Adegan Go Yoon Jung Hingga Jang Seung Jo

Source: TVING

Ada juga tanda “Awas Kepalamu” di adegan Kwon Hyuk Su (Kim Kang Hoon). Hyuk Su kemudian tewas usai kepalanya dipukuli oleh teman sekelasnya sendiri.

Beberapa pertanda kematian lain yang bisa ditemukan adalah tanda 'Jangan Tertipu Lagi' yang terpasang di loker kereta bawah tanah, hingga tanda 'Pembunuh Bertopeng' di rak buku dalam sel penjara narapidana. Ada juga Jang Gun U (Lee Do Hyun) yang membaca artikel surat kabar berjudul 'Pembunuh Berantai yang Tidak Bisa Tertangkap' di salah satu adegan. Gun U kemudian tewas bersama Ji Su usai ditabrak mobil Tae U.

”Kami memiliki petunjuk tersembunyi tentang orang-orang yang akan membuka mata mereka di episode berikutnya, dan kami berharap pemirsa tertarik untuk mengetahui cara menghindari kematian di Part 2,” jelas Byeong Hoon.

”Death’s Game” Part 2 akan tayang pada 5 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait