Still Cut 'My Happy Ending' Tampilkan Sisi Baru Jang Nara Saat Jajal Genre Thriller
TV Chosun
TV

'My Happy Ending' adalah drama thriller psikologis tentang Seo Jae Won (Jang Nara) yang dikhianati oleh orang-orang yang ia percayai dan harus menghadapi rahasia yang disembunyikan orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Drama baru TV Chosun "My Happy Ending" merilis still cut baru jelang penayangan perdana pada 30 Desember mendatang. Still cut ini menampilkan sisi baru Jang Nara yang menjajal genre thriller.

Selama ini, Nara dikenal dengan imej cantik dan murni hingga dijuluki "Dewi Romcom". Kini, ia menampilkan transformasi akting yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya lewat "My Happy Ending".

Sebagai informasi, "My Happy Ending" adalah drama thriller psikologis tentang Seo Jae Won (Nara) yang mengejar kesuksesan karena masa kecilnya yang kurang beruntung. Jae Won sukses menjadi CEO perusahaan furnitur rumah tangga yang menghasilkan penjualan ratusan miliar setiap tahunnya.

Ia merupakan seorang CEO mandiri yang diakui semua orang, sekaligus influencer dengan 1 juta followers. Namun, Jae Won dikhianati oleh orang-orang yang ia percayai dan harus menghadapi rahasia yang disembunyikan orang-orang di sekitarnya.

Still cut baru yang dirilis menangkap gejolak emosi Jae Won saat ia berjuang menemukan kebenaran. Dalam salah satu foto, Jae Won tidak bisa menyembunyikan perasaan curiga saat melihat seseorang yang naik lift bersamanya dari dekat.


Still Cut \'My Happy Ending\' Tampilkan Sisi Baru Jang Nara Saat Jajal Genre Thriller

Source: TV Chosun

Di foto lain, Jae Won tampak meletakkan tangan di dada saat sedang mengikuti rapat. Mata Jae Won tampak dipenuhi rasa takut hingga membuat penonton semakin penasaran dengan kisahnya.

Sementara itu, Nara disebut membenamkan diri dalam karakter Jae Won dengan mengubah nada suara serta vokalisasinya. Tim produksi "My Happy Ending" pun memuji akting Nara sebagai Jae Won.

"Jang Nara menghidupkan peran Seo Jae Won dalam 'My Happy Ending' dengan penggambaran psikologisnya yang halus dan penampilan penuh semangat," terang tim produksi.

"Jang Nara akan membuat Anda merasakan esensi dari thriller psikologis manusia yang bertujuan untuk menemukan kebenaran setelah dikhianati orang kepercayaan. Tolong nantikan transformasi aktingnya dalam thriller ini," lanjutnya.

Di sisi lain, "My Happy Ending" akan tayang perdana pada 30 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru