Hwang In Yeop Dikabarkan Akan Bangun Agensi Sendiri
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop dikabarkan membuat gebrakan besar dalam karier. Aktor ‘True Beauty’ ini dilaporkan akan mendirikan agensi sendiri untuk menunjang aktivitasnya sebagai seorang aktor.

WowKeren - Hwang In Yeop kabarnya akan mendirikan agensi sendiri untuk menunjang kariernya. Aktor “True Beauty” ini disambut positif karena gebrakan barunya menjelang pergantian tahun.

Pada Rabu (24/12), In Yeop dilaporkan outlet media setempat, News1 akan membangun agensinya sendiri. Dalam hal ini, sang aktor bakal menggandeng manajer yang sudah bekerja sama dengannya sejak memulai karier di industri hiburan Korea Selatan. Jika kabar ini benar, artinya In Yeop sudah tidak lagi bekerja sama dengan KeyEast Entertainment.

Segera setelah kabar In Yeop akan mendirikan agensi sendiri tersiar, penggemar membanjirinya dengan ucapan selamat. Mereka ikut bangga dengan sang aktor yang segera mengambil langkah signifikan dalam kariernya.

"Jawaban atas doa-doa kita. Silakan berjalan di jalanan berbunga mulai sekarang," kata salah satu netizen. "Selamat pagi, dan APA? BUKANNYA INI BERITA TERBAIK? Bagus sekali untukmu, In Yeop," sahut netizen lain. "Agak kaget tapi sebenernya udah curiga dari waktu buat SG yg gaada campur tangan keyeast.. [sic!]," imbuh yang lain.


"Semoga sukses dalam perjalananmu sayang, Inyoup jjjaaaannggg [sic!]," komentar seorang netizen. "Astaga! Bangga sekali padanya. Semoga segala yang terbaik untuk Inyoup!" sambung netizen yang lain.

"Hwang In Youp akan memulai agensinya sendiri. Aku sangat senang dan bangga padamu. Semoga sukses di perjalanan barumu. Lebih banyak lagi yang akan datang pada tahun 2024 dengan proyek-proyek baru," ujar lainnya.

Sementara itu, In Yeop memulai karier sebagai aktor dengan debut dalam web drama “Why” pada 2018. Kemudian, aktor kelahiran 1991 itu muncul dalam beberapa drama terkenal seperti “The Tale of Nokdu”, “18 Again” hingga “True Beauty”.

Sepanjang karier, In Yeop mengalami peningkatan dalam setiap proyek yang dibintanginya. Ia pun menunjukkan penampilan menawan dalam drama “The Sound of Magic” dan “Why Her” pada 2020 lalu.

Rencananya, In Yeop akan membintangi drama JTBC “A Prefabricated Family” yang tayang dalam waktu dekat. In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha, dokter residen ortopedi di sebuah rumah sakit milik universitas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru