Jang Nara Tak Malu Akui Nembak Suami Duluan
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Dalam acara 'Yoo Quiz on the Block' yang ditayangkan pada hari Rabu (27/12), Jang Nara membeberkan mengenai awal mula menjalin kasih dengan sang suami. Ia tak disangka-sangka ternyata menyatakan cinta terlebih dulu.

WowKeren - Jang Nara tidak malu mengakui kalau ia menjadi sosok pertama yang menyatakan cinta terlebih dulu kepada sang suami. Aktris cantik ini membeberkan hal tersebut kala berbincang dengan Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) di acara "Yoo Quiz on The Block" yang ditayangkan pada hari Rabu (27/12).

Dalam acara itu, Nara terang-terangan menyebutkan kalau rasa cintanya tumbuh dari mata ke hati. Awalnya, aktris kelahiran tahun 1981 itu jatuh hati dengan ketampanan sang suami ketika pertama kali melihat di lokasi syuting drama "VIP". Selanjutnya, ia menyadari bahwa sang suami juga sosok yang berkepribadian baik.

"Dia punya mata yang besar, jadi itu sangat sulit untuk melakukan kontak mata dengannya dan mengobrol. Dia punya kepribadian yang baik dan melakukan pekerjaannya dengan baik selama syuting. Aku masih mengingat itu," kenang Nara.

Nara melanjutkan, "Suatu hari, aku melihat suamiku berbicara dengan sutradara utama dan dia tersenyum. Aku pikir, dia masuk ke hatiku saat itu. Dia sangat tampan menurut standarku. Dia bahkan lebih tampan di kehidupan nyata. Dia seperti bayi keledai yang tampan."

Jang Nara menceritakan mengenai sang suami

Sumber: tvN

Ketika syuting "VIP", Nara menjelaskan kalau sang suami tidak begitu tertarik menjalin romansa dengannya. Namun, aktris ternama itu mendekati terlebih dulu dan bersikap perhatian selayaknya kakak. Suami aktris populer ini terungkap berusia enam tahun lebih muda.

"Dia tidak tertarik denganku saat itu. Aku seperti berusaha keras untuk menjadi seperti kakak untuknya," curhat Nara.


Melihat seperti tidak punya kesempatan, Nara memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dulu. Pasalnya, ia takut tidak bisa lagi berhubungan dengan sang suami setelah syuting "VIP" berakhir.

"Aku bertanya-tanya apakah ada kesempatan menghubunginya setelah syuting. Suamiku muncul di foto yang dipotret agensiku, jadi aku berpikir 'Inilah dia'. Aku mengiriminya foto dan bertanya apa yang dia lakukan. Aku berusaha keras untuk mencari kemiripan di antara kami," bongkar Nara.

Nara melanjutkan, "Aku bilang kepadanya kalau aku tidak melihatnya sebagai kolega dan menyatakan kalau aku menyukainya."

Beruntung, rasa cinta Nara disambut manis oleh sang suami. Aktris berwajah babyface ini bahkan percaya diri kalau suaminya akan segera melamarnya setelah mereka resmi berpacaran serius.

"Karena cinta kami berkembang, kami mulai membicarakan hubungan kami secara serius dan aku pikir dia akan segera melamar," jelas Nara.

Pada variety show ini, Nara juga memamerkan wajah tampan sang suami untuk pertama kalinya di depan publik. Sebelumnya, wajah sang suami disensor karena bukan seorang selebriti.

Di sisi lain, Nara dan suami terlibat cinta lokasi usai bertemu di lokasi drama "VIP" yang ditayangkan di tahun 2019. Pasangan ini resmi mengucapkan janji suci pada Juni 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru