2AM Siap Comeback dengan Gandeng Bang Si Hyuk
Instagram/voice_2am
Musik

Grup beranggotakan 4 orang tersebut kini berencana melakukan comeback yang lebih megah pada awal Januari 2024 dengan bekerja sama dengan pendiri HYBE, Bang Si Hyuk.

WowKeren - Kabar gembira datang dari 2AM. Boy grup generasi kedua yang dikelola bersama oleh JYP Entertainment dan BIGHIT MUSIC ini dikabarkan sedang bersiap untuk comeback. Tak tanggung-tanggung, mereka bekerja sama dengan Bang Si Hyuk.

2AM memulai debutnya pada tahun 2008 dan tetap aktif hingga tahun 2015 dengan kesuksesan komersial yang signifikan. Namun, mereka menjalani masa jeda pada tahun 2015 setelah tiga dari empat member yaitu Seulong, Jinwoon dan Changmin tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Pada 2017, member yang tersisa, Jo Kwon juga meninggalkan agensi. Namun, JYP Entertainment dan para member 2AM meyakinkan penggemar bahwa keluarnya semua member dari agensi tidak menandai bubarnya grup tersebut.


2AM kembali ke dunia musik pada tahun 2021 dengan mini album berjudul "Ballad 21 F/W". Kini, grup beranggotakan 4 orang tersebut berencana melakukan comeback yang lebih megah pada awal Januari 2024 dengan bekerja sama dengan pendiri HYBE, Bang Si Hyuk.

Bang PD sering disebut sebagai "figur ayah" bagi 2AM karena kontribusinya yang signifikan terhadap pembentukan dan diskografi grup tersebut. Title track comeback tahun 2021, "Should've Known" juga disusun dan ditulis olehnya.

Beberapa lagu lama 2AM diketahui juga ikut digarap oleh Bang PD termasuk "Can't Let You Go Even If I Die" dan "You Couldn’t Answer My Calls." Sementara itu, 2AM diperkirakan akan mengungkap lagu baru mereka selama festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejeon 2023 yang akan digelar pada 31 Desember 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel