Iis Dahlia Curhat Nangis Ingin Sang Putri Perbaiki Sikap
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia curhat ingin lebih dekat dengan kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Sambil menangis, Iis juga mengungkapkan keinginan agar sang putri bisa mengontrol emosi dan memperbaiki sikapnya.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Iis Dahlia menangis di acara yang tayang di Trans TV “Suara Hati”. Iis menangis saat membicarakan kedua anaknya, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Iis kemudian mengungkap beberapa harapan untuk Salsha dan Devano.

Isi harapan Iis ke sang putri sulung paling menyita perhatian. Sambil menangis, Iis berharap sang putri bisa memperbaiki sikapnya ke arah yang lebih baik. Ia juga ingin Salsha bisa sukses dalam hidup dan menjadi wanita yang berhati lembut.

”Untuk kakak, karena kakak sekarang umurnya udah 25 tahun, mama mau kakak bisa lebih sukses dalam hidup. Jadi wanita yang hatinya lembut. Mama tahu kakak orangnya sebenernya baiknya luar biasa baik, tapi mama mau kakak lebih me-manage lagi emosinya sama mama, sama papa, sama orang lain,” kata Iis.


”Terutama mama pengin kakak lebih membenahi diri dulu karena kakak umurnya udah dewasa, mama menganggap kakak udah dewasa jadi mama mau sikap kakak yang sekarang sedikit demi sedikit diperbaiki,” tutur Iis.

Lebih lanjut, penyanyi 51 tahun itu ingin Salsha kelak mendapat pasangan hidup yang bisa mengubah dan mengarahkan sikapnya menjadi lebih baik. Iis percaya putrinya itu memiliki banyak sisi baik. Ia juga berpesan agar Salsha mulai membenahi hidup lantaran usianya telah menginjak angka 25 tahun.

”Ya mama cuman berdoa mudah-mudahan kakak mendapatkan pasangan, teman hidup. Kakak sudah harus mulai karena kakak umurnya udah 25 tahun. Teman hidup yang bisa mengubah sikap kakak dari yang agak bagaimana, karena mama tahu banyak banget sisi baiknya kakak, mama pengin yang lebihnya adalah sisi baiknya kakak,” harap Iis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait