Lee Se Young Pernah Bolak-balik Syuting Ciuman Meski Tak Ada di Naskah Drama
NAVER Post/PrainTPC
TV

Dalam obrolannya dengan Dex, Lee Se Young mengungkap pernah syuting ciuman selama 5 jam. Sang aktris juga membeberkan persiapan yang dilakukannya menjelang syuting adegan ciuman.

WowKeren - Lee Se Young menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu oleh Dex pada Kamis (29/12). Dalam kesempatan itu, sang aktris membahas berbagai adegan ciuman yang pernah dilakoninya. Se Young bahkan berulang kali syuting ciuman yang tidak ada di naskah.

Se Young awalnya mengenang adegan ciuman pertama yang dilakoninya dalam drama. "Di 'King's Dream', aku berperan sebagai Chun Gwan Nyeo, ada adegan di mana kami harus berciuman dan menanggalkan pakaian di dalam gua, sebelum memasuki istana bersama," tutur Se Young.

Se Young merasa begitu gugup karena itu adalah ciuman pertamanya di drama. "Itu adalah adegan ciuman pertama yang aku lakukan ketika dewasa. Aku khawatir dan gugup," imbuhnya. Sang aktris juga bercerita pernah ciuman berkali-kali padahal tidak ada di naskah.

"Di 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop', kami berciuman berkali-kali padahal itu bahkan tidak ada dalam naskah!" ungkap Se Young. "Itu tidak ada dalam naskah?" tanya Dex kaget. "Kami hanya membuat kesepakatan terlebih dahulu dan sampai drama selesai," tegas Se Young.


Lee Se Young Pernah Bolak-balik Syuting Ciuman Meski Tak Ada di Naskah Drama

Source: YouTube

Se Young lantas mengungkap persiapan yang dilakukannya jelang beradegan ciuman. "Sebelum ciuman, aku menyikat gigi? Ada juga aktor yang pakai obat kumur. Ketika aku merasa terlalu lapar selama syuting, aku akan memberi makan aktor lawan main makanan yang sama denganku, lalu kami bebas berciuman," sambungnya.

Se Young pun bercerita bahwa dirinya pernah syuting ciuman selama 5 jam. "Saat harus berciuman selama 5 jam, aku memilih memakai permen mint saja," curhat Se Young. Dex kemudian kepo bertanya apakah Se Young sungguhan berciuman dengan lawan mainnya.

"Aku juga menanyakan pertanyaan ini! Jika aku tidak menjelaskannya, itu akan menjadi aneh bagi kita berdua (yang berciuman), kamu tahu? Aku tidak ingin bersikap kasar dan tidak ingin menjadi canggung, jadi terkadang aku langsung saja bertanya," jawab Se Young.

Sementara itu, Lee Se Young kini sedang menyapa penonton lewat drama "The Story Of Park's Marriage Contract". Sang aktris memerankan karakter Park Yeon Woo, yang melakukan perjalanan waktu dari era Joseon ke masa saat ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru