BLACKPINK Resmi Tak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG
Instagram/BLACKPINK
Musik

Meski memutuskan untuk memperpanjang kontrak grup dengan YG Entertainment, keempat member BLACKPINK memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak individu mereka.

WowKeren - BLACKPINK resmi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment. Pada hari Jumat (29/12), kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pihak YG.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan karier solo mereka dengan bekerjasama dengan YG. Sehingga, keempat idol cantik itu dan YG sepakat untuk menjalankan di arah yang berbeda setelah melakukan diskusi.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup BLACKPINK. Kami juga telah mencapai kesepakatan bahwa kami tidak akan membuat kontrak terpisah untuk aktivitas individu mereka," ungkap YG.

Meski tak lagi berstatus sebagai artis individu mereka, YG memastikan akan terus mendukung karier Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK dan kami akan mendukung aktivitas individu mereka dengan hati yang hangat. Terima kasih," tutup agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut.

Pada awal Desember lalu, YG sebelumnya menjelaskan kalau member BLACKPINK memperpanjang kontrak sebagai grup. Keempat member mengaku ingin bersama-sama dengan YG sebagai bentuk kepercayaan mereka setelah tujuh tahun bekerja sama.

Jennie sendiri telah mengumumkan kalau ia mendirikan agensinya sendiri yang disebut ODDATELIER. Idol kelahiran tahun 1996 itu akan menjalankan aktivitas solonya dengan agensinya tersebut.

Sedangkan, kontrak individu Jisoo, Rose, dan Lisa belum terungkap dengan jelas. Sehingga, masih belum diketahui mana agensi yang akan dipilih oleh ketiga member BLACKPINK ini.

Sementara itu, BLACKPINK sudah meraih popularitas sejak resmi debut pada tahun 2016 lalu. Grup ini dianggap sebagai girl group yang mengukir sejarah di dunia musik Korea Selatan karena sederet prestasinya di dalam dan luar negeri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait