Joo Hyun Young Bandingkan Sikap Park Eun Bin dan Lee Se Young di Lokasi Syuting
Naver
TV

Joo Hyun Young bekerja sama dengan Eun Bin lewat 'Extraordinary Attorney Woo'. Sedangkan, sang aktris beradu akting dengan Se Young pada drama 'The Story of Park's Marriage Contract'.

WowKeren - Joo Hyun Young menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (27/12). Dalam kesempatan itu, sang aktris membandingkan kepribadian Park Eun Bin dan Lee Se Young yang pernah beradu akting dengannya.

Hyun Young bekerja sama dengan Eun Bin lewat "Extraordinary Attorney Woo". Sedangkan, sang aktris beradu akting dengan Se Young pada drama "The Story of Park's Marriage Contract". Kedua aktris itu dikatakan punya kepribadian yang berbeda drastis.

"Yah, menurutku Eun Bin unnie itu seperti guru etika. Dia baik hati, ramah, dan jujur. Namun, Se Young unnie lebih seperti tipe pemimpin yang kuat. Dia siap untuk melakukan apa pun. Dia lebih seperti guru olahraga," ucap Hyun Young.

Hyun Young kemudian menceritakan kebaikan hati Eun Bin kepada tim "Extraordinary Attorney Woo". "Seperti yang kalian ketahui, Eun Bin unnie memenangkan Hadiah Utama/Daesang di Baeksang Arts Awards tahun ini," tutur Hyun Young.


Joo Hyun Young Bandingkan Sikap Park Eun Bin dan Lee Se Young di Lokasi Syuting

Source: Naver

"Setelah ajang penghargaan selesai, ia mentraktir seluruh tim 'Extraordinary Attorney Woo' untuk makan," imbuh sang aktris. Di momen itu, Hyun Young bercerita bahwa ia didatangi oleh Eun Bin yang menyatakan komplainnya.

"Eun Bin unnie bilang, 'Aku menonton episode 'Radio Star' di mana ada kamu. Aku perhatikan kamu menyebutku sebagai sunbae-nim. Menurutku itu membuat kita terlihat jauh. Jika kamu harus membicarakan aku lagi di depan umum, bisakah kamu menyebutku sebagai unnie?'," curhat Hyun Young.

Setelahnya, Hyun Young membahas keinginannya meraih penghargaan Best Couple dengan Se Young di MBC Drama Awards 2023. "Aku bekerja sama dengan Se Young unnie baru-baru ini, dan ingin sekali memenangkan Penghargaan Best Couple bersamanya," ujar Hyun Young.

"Saat kami pertama kali bertemu, dia berkata, 'Aku adalah penggemar berat! Aku sangat ingin syuting adegan lucu bersamamu!' Jadi, aku seperti, 'Oke, unnie. Ayo lakukan itu dan memenangkan Best Couple bersama-sama!" pungkas Hyun Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait